Home > Berita > Meranti
Meranti
dari-111-pulau-kecil-terluar-indonesia-yang-diresmikan-pemerintah-empat-di-antaranya-ada-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah telah menetapkan 111 pulau kecil terluar Indonesia melalui Keputusan Presiden Nomor 6 Tahun 2017. ”Menetapkan 111 Pulau sebagai Pulau-Pulau Kecil Terluar”, bunyi Pasal 1 Keppres tersebut.
simak-inilah-111-pulau-kecil-terluar-indonesia
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Presiden Joko Widodo telah meresmikan 111 pulau kecil menjadi pulau terluar Indonesia. Hal itu tertuang dalam Keputusan Presiden Nomor 6 Tahun 2017.
dua-titik-panas-terdeteksi-di-pelalawan-dan-kepulauan-meranti
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru mendeteksi dua titik panas yang mengindikasikan adanya kebakaran hutan dan lahan di Provinsi Riau, Jumat (10/3/2017).
minus-kepulauan-meranti-rokan-hulu-dan-pelalawan-yang-hingga-kini-belum-dikukuhkan-berikut-prestasi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saber Pungli) merupakan instruksi Presiden Joko Widodo melalui Perpres Nomor 87 Tahun 2016 yang ditandatanganinya pada 20 Oktober 2016. Salah satu isinya, seluruh pemerintah daerah diharuskan membentuk satgas tersebut di daerah masing-masing.
karena-kesibukan-bupatinya-satgas-saber-pungli-di-kepulauan-meranti-tak-kunjung-dikukuhkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dari 12 kabupaten dan kota di Riau, tiga di antaranya masih belum mengukuhkan Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) di wilayahnya. Ketiga daerah itu adalah Kabupaten Pelalawan, Kepulauan Meranti dan Rokan Hulu.
penyelundup-rokok-yang-ditangkap-di-kepulauan-meranti-ternyata-jago-it-dan-keahliannya-pernah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jhony, seorang pria yang memiliki keahlian di bidang Informasi dan Teknologi (IT) ini pernah dan sering bekerja sama dengan Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Riau. Namun, dia ditangkap anggota Polisi Air karena menyelundupkan rokok tanpa bea dan Cukai dari Batam provinsi Kepulauan Riau menuju Kepulauan Meranti, provinsi Riau.
positif-konsumsi-narkoba-9-anggota-polres-kepulauan-meranti-diadili
MERANTI, POTRETNEWS.com - Polres Kepulaun Meranti Riau memastikan akan membersihkan anggotanya dari penyalahgunaan narkoba. Terbukti, sebanyak sembilan personel Polres Kepulauan Meranti dan jajaran diadili pada Rabu (8/3/2017).
penyelundup-rokok-tanpa-cukai-di-kepulauan-meranti-mengaku-dapat-untung-rp40-juta-rokoknya-diecer
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penyeludupan 300 dus rokok tanpa cukai asal Batam berinisial JNH pernah membantu Polda Riau untuk kebutuhan teknologi informasi.
kapal-bermuatan-ratusan-dus-rokok-ilegal-diamankan-di-sebuah-pelabuhan-tikus-di-kepulauan-meranti
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Polisi Air (Ditpolair) Polda Riau mengamankan sebuah kapal yang membawa ratusan dus rokok ilegal. Kapal yang membawa barang ilegal itu disergap di sebuah pelabuhan tikus di Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau.
718000-hektar-lahan-gambut-terdata-pulau-padang-kepulauan-meranti-jadi-lokasi-prioritas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemetaan lapangan berbasis sinar laser atau LiDAR telah selesai pada kabupaten prioritas restorasi gambut. Pengolahan data dan informasi pemetaan ini untuk sementara baru diselesaikan di lima kesatuan hidrologis gambut seluas 718.000 hektar.
wwwwww