Home > Berita > Meranti
Meranti
kemendes-pdtt-dana-desa-boleh-dimanfaatkan-untuk-restorasi-gambut
JAMBI, POTRETNEWS.com - Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) menyebutkan desa gambut dapat memanfaatkan dana desa untuk mengelola lahannya.
telah-2-pekan-dilaporkan-ylpk-kepulauan-meranti-atas-dugaan-penipuan-seorang-warga-selatpanjang
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Pihak kepolisian belum memanggil pihak Bank Tabungan Negara (BTN) Pekanbaru atas laporan dugaan penipuan terhadap salah satu konsumen di Selatpanjang, Kepulauan Meranti, Riau. Saat ini, polisi masih menyelidiki laporan itu apakah ada unsur pidananya atau tidak.
gila-demi-selamatkan-narkoba-yang-dibawa-warga-selatpanjang-ini-nekat-serempet-dan-bergumul-dengan
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Satuan Narkoba Kepolisian Resort (Polres) Kepulauan Meranti berhasil mengamankan dua warga Selatpanjang, Riau, yang melakukan tindak pidana narkoba, Kamis (3/11/2016) dini hari. Salah seorang pelaku sempat bergumul dengan anggota saat hendak ditangkap.
subhanallah-bekas-gembong-narkoba-di-kepulauan-meranti-nyatakan-masuk-islam
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Laki-laki yang sebelumnya menjadi bandar narkoba di Kepulauan Meranti, Adi alias Aliang, mendapatkan hidayah dan memeluk agama Islam. Aliang tidak sendiri, dua temannya Heriyanto Nainggolan dan Loi juga masuk Islam.
buktikan-riau-menyapa-dunia-tak-sekadar-slogan-balitbang-gandeng-bppt-kembangkan-3-produk-olahan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Provinsi Riau akan mengembangkan tiga produk olahan dari komoditas sagu di antaranya seperti beras analog, mi sagu, dan gula cair. Balitbang bekerja sama dengan Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah mengembangkan beras analog, mi instan, dan gula cair.
ylpk-kepulauan-meranti-laporkan-bank-btn-pekanbaru-ke-polisi-atas-dugaan-penipuan
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Yayasan Lembaga Perlindungan Konsumen (YLPK) telah memasukkan berkas dugaan penipuan oleh Bank BTN ke Polres Kepulauan Meranti, Riau, Kamis (20/10/2016). Permasalahan ini sampai ke ranah hukum setelah pihak Bank BTN dianggap tidak ada niat baik untuk menyelesaikan permasalahan rumah kreditan milih Syahrial Syah, Selatpanjang.
tersangka-kasus-selatpanjang-berdarah-bertambah-2-orang-salah-satunya-oknum-polwan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau menyebutkan, ada dua tambahan tersangka baru terkait kematian Apriadi Pratama, pelaku yang menikam anggota polisi Kepulauan Meranti hingga tewas di depan parkiran salah satu hotel di Selatpanjang.
dikepung-polisi-kepulauan-meranti-karena-diduga-miliki-narkoba-pandi-ahmad-berhasil-kabur-lewat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Meranti Provinsi Riau mengungkap kepemilikan narkoba dengan barang bukti empat paket sabu-sabu. Satu orang berhasil diringkus sedangkan satu lagi kabur. Paket sabu diamankan dari dua lokasi berbeda.
sedang-duduk-santai-nenek-72-tahun-di-desa-banglas-kepulauan-meranti-menjerit-histeris-melihat
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Ketenangan Harum (72) warga Jalan Pemuda Setia Desa Banglas, Tebingtinggi, Kepulauan Meranti, Riau, terusik. Sedang asyik duduk, dia tiba-tiba kaget karena rumahnya terbakar.
menang-kasasi-di-ma-terkait-pencemaran-limbah-b3-dan-karhutla-di-kepulauan-meranti-riau-jaksa
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bengkalis, Riau, melalui jaksa penuntut umum (JPU) memenangkan kasasi terkait kasus PT National Sagu Prima (NSP) dari Mahkamah Agung (MA) Jakarta, dengan petikan putusan pasal 226 KUHAP, No 2303 K/Pid.Sus.LH/2015.
wwwwww