Home > Berita > Meranti
Meranti
sahrul-gunawan-ditangkap-di-selatpanjang-kepulauan-meranti-karena-diduga-terlibat-jaringan-narkoba
MERANTI, POTRETNEWS.com - Sahrul Gunawan terpaksa diangkut polisi karena diduga terlibat jaringan narkoba. Saat akan ditangkap Sahrul Gunawan mencoba kabur, namun berhasil ditangkap.
info-cuaca-hujan-diprediksi-masih-mengguyur-wilayah-riau-pada-pagi-sore-dan-malam-hari
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hujan diprediksi masih mengguyur wilayah Riau dalam intensitas ringan hingga lebat, Selasa (28/2/2017). Dari data yang dikeluarkan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), hujan diperkirakan turun di wilayah Riau bagian Utara, Barat, Tengah, Selatan dan pesisir Timur.
isyaratkan-menuju-riau-satu-syamsuar-buat-akun-ifacebooki-sahabat-syamsuar
SIAK, POTRETNEWS.com  - Teka-teki mengenai siapa saja tokoh yang akan ikut ambil bagian di pesta demokrasi Pemilihan Gubenur Riau (Pilgubri) tahun 2018 mendatang, sedikit demi sedikit muncul di permukaan. Bahkan, beberapa tokoh Riau sudah mulai melakukan pemanasan menyongsong pemilihan kepala daerah (pilkada) di daerah berjuluk "Negeri Lancang Kuning" tersebut.
hah-sejak-januari-2017-16-anggota-polisi-di-kabupaten-kepulauan-meranti-positif-gunakan-narkoba
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Jajaran kepolisian terus memerangi narkoba di internal. Sejak Januari 2017 di wilayah hukum Polres Kepulauan Meranti, Riau terdapat 16 personel yang positif menggunakan narkoba.
warga-dakal-tasikputri-puyu-kepulauan-meranti-ini-dilaporkan-hilang-sejak-12-hari-lalu-begini
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Aki Yar, warga Dusun Dakal Desa Putripuyu Kecamatan Tasikputri Puyu, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, dilaporkan hilang sejak 12 hari lalu. Bagi yang menemukan, bisa menghubungi pihak keluarganya di nomor ponsel 081378303592 atas nama Lukman.
dua-pekan-silam-hakim-pembebas-suparman-dan-azmun-jaafar-bebaskan-mantan-sekdakab-kepulauan-meranti
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Pekanbaru memberikan vonis bebas kepada Bupati Rokan Hulu (Rohul) Nonaktif Rokan Hulu, Suparman. Dia dinilai tidak terbukti menerima suap terkait pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan 2014 dan APBD 2015 sebagaimana yang didakwakan penuntut umum.
masih-ingat-oknum-polisi-meranti-yang-kabur-saat-tes-urine-ini-kabarnya-setelah-lebih-30-hari-tak
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Brigadir polisi satu (Briptu) TH yang bertugas di Kepulauan Meranti, Riau, tak kunjung masuk dinas terhitung, Rabu (18/1/2017) hingga Rabu (22/2/2017). TH kabur dari dinas saat dilakukan tes urine secara mendadak tanggal 18 Januari 2017 pagi oleh Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah SIK.
tiga-warga-kepulauan-meranti-abk-kapal-karam-di-perairan-selat-malaka-ditemukan-selamat-oleh
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Tiga anak buah kapal (ABK) pompong yang karam di perairan Selat Malaka saat membawa kayu teki (bakau) tujuan Malaysia ditemukan selamat. ABK yang merupakan warga Kota Sagu (julukan Selatpanjang, Ibu Kota Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, red) itu ditemukan oleh kapal nelayan rawai (tradisional).
ini-5-pulau-di-indonesia-yang-terancam-akan-tenggelam-apakah-pulau-di-riau-termasuk-di-dalamnya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Indonesia merupakan negara yang memiliki jumlah kepulauan begitu banyak, menurut data yang bisa dilihat di Wikipedia, ada lebih dari 17.000 pulau di Indonesia. Mulai dari pulau-pulau besar dan juga pulau kecil yang terbentang dari ujung Sumatra hingga Papua.
kapal-bermuatan-kayu-karam-di-selat-malaka-kabupaten-kepulauan-meranti-seorang-abk-sempat-telepon
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Kapal bermuatan kayu bakau yang telah dipotong-potong karam di perairan Selat Malaka Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau Senin (13/2/2017) sekitar pukul 18.30 WIB. Hingga malam ini, nakhoda dan anak buah kapal belum ditemukan dan tidak diketahui nasibnya.
wwwwww