Home > Berita > Meranti
Meranti
proyek-palapa-ring-persatukan-kembali-riau-dengan-kepulauan-riau
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Palapa Ring Paket Barat kini diupayakan untuk selesai pada akhir 2017. Dalam proyek tersebut, lima kota di kawasan Riau yang sama sekali belum pernah terhubung akan dihubungkan.
terduga-penyelundup-rokok-senilai-rp1-miliar-yang-ditangkap-di-kepulauan-meranti-dibebaskan-kata
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dirjen Bea dan Cukai Kanwil Riau-Sumbar, tidak melakukan penahanan terhadap pria berinisial Jo alias Joni, yang sebelumnya dibekuk petugas Direktorat Polair Polda Riau terkait kasus penyelundupan ratusan kardus rokok, 7 Maret 2017 lalu.
rapor-akuntabilitas-kabupaten-kepulauan-meranti-terburuk-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan & RB) Asman Abnur menyampaikan laporan evaluasi akuntabilitas kinerja kabupaten/kota.
jalur-darat-yang-menghubungkan-kecamatan-rangsang-dan-rangsang-barat-di-kabupaten-kepulauan-meranti
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Lintas Rangsang, yang merupakan jalur darat yang menghubungkan Kecamatan Rangsang dan Rangsang Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti hanya menyisakan 2,2 kilometer.
keluar-masuk-wilayahnya-tak-pernah-berkoordinasi-bupati-kepulauan-meranti-sebut-bpom-seperti-alien
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Bupati Kepulauan Meranti Provinsi Riau Drs H Irwan mengaku Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) tak pernah berkoordinasi dengan pemda saat masuk dan keluar dari Kota Sagu. Tindakan BPOM itu pun disamakan dengan aktivitas makhluk luar angkasa, alien.
badan-pom-tangkap-lebih-dari-20-truk-berisi-pangan-ilegal-senilai-rp5-miliar-di-selatpanjang
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Badan Pengawas Makanan Obat dan Makanan (Badan POM) menemukan lebih dari 20 truk berisi pangan ilegal di Selatpanjang, Kepulauan Meranti, Riau, Kamis (16/3/2017). Nilai pangan ilegal itu ditaksir mencapai Rp 5 miliar.
kontras-mencatat-sejak-2010-kasus-penyiksaan-tahanan-meningkat
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (KontraS) mencatat sejak 2010 praktik penyiksaan terhadap tahanan meningkat. Beberapa bulan terakhir, KontraS mendapatkan ada enam pengaduan kasus penyiksaan terhadap tahanan.
komentar-kajari-meranti-atas-pledoi-terdakwa-kasus-korupsi-bansos-universitas-kepulauan-meranti
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti, Suwarjana mengatakan, uang sebesar Rp 110 juta yang diungkap dalam pledoi terdakwa kasus korupsi Bansos Universitas Kepulauan Meranti, Yohanes Umar pada sidang Tipikor, Kamis (9/3/2017) lalu bukanlah untuk dirinya.
rumah-mantan-pejabat-di-bagian-humas-setdakab-meranti-dimasuki-maling-pelaku-meninggalkan-topi-dan
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Rumah Berty Asmara, mantan (Penjabat) Pj Kasubbag Sandi dan Telekomunikasi (Santel) Humas Setdakab Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, Senin (13/3/2017) disatroni maling. Beberapa barang seperti pancing satu set, satu unit laptop, dan 3 unit handphone lesap.
malam-minggu-terakhir-bersama-pacar-sabina-meninggal-dunia-setelah-2-sepeda-motor-tabrakan-di
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Sepasang kekasih Arif Budiman (20) dan Sabina (18) terlibat kecelakaan maut di simpang Gang Nangka Jalan Penghulu Manap Desa Alai Kecamatan Tebingtinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, Sabtu (11/3/2017) malam. Sabina meninggal dunia setelah bertabrakan dengan Irhas Alianam (15) warga Jalan Makhroji Desa Mekong.
wwwwww