Home > Berita > Meranti
Meranti
selesai-autopsi-jenazah-lelaki-yang-ditemukan-membusuk-dimakan-biawak-di-parit-jalan-yos-sudarso
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com – Autopsi terhadap jenazah laki-laki yang ditemukan membusuk di dalam parit Jalan Yos Sudarso Selatpanjang telah selesai dilakukan, Minggu (21/5/2017) siang. Setelah itu, jenazah yang diyakini Muhammad Mansur (54) warga Desa Mekarsari Kecamatan Merbau itu dimakamkan.
besok-jenazah-yang-ditemukan-membusuk-dan-sudah-dimakan-biawak-di-parit-jalan-yos-sudarso
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Rencananya, besok (Minggu 21/5/2017) dokter forensik Polda Riau akan melakukan autopsi jenazah laki-laki yang ditemukan membusuk di dalam parit Yos Sudarso Selatpanjang. Ini dilakukan untuk mengetahui penyebab kematian Muhammad Mansur (54) warga Desa Mekarsari Kecamatan Merbau.
ngeri-mayat-lakilaki-yang-ditemukan-di-parit-jalan-yos-sudarso-selatpanjang-sudah-tak-utuh-lagi
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Warga sekitaran Jalan Yos Sudarso Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, Sabtu (20/5/2017) pagi dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di dalam parit. Kondisinya telah membusuk dan tidak utuh karena dimakan biawak.
nekat-maki-polisi-saat-terjaring-razia-ternyata-pemuda-jalan-diponegoro-selatpanjang-ini-pakai-sabu
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Yudi (37), pekerja wiraswasta yang berdomisili di Jalan Diponegoro Selatpanjang, Kota Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau ditangkap polisi. Pasalnya, saat kena tilang dan ditanya kelengkapan surat kendaraan, Yudi malah membalas dengan makian.
asyik-116-pejabat-kepulauan-meranti-dan-istri-diberangkatkan-ke-batam
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau menggelar Upgrading Leadership Camp and Achievment Motivation and Ladies Programs bagi pejabat eselon II dan III A serta istri di Batam. Dalam kegiatan ini, setidaknya 116 pejabat Kota Sagu beserta istri diberangkatkan ke Kota Batam, Kepulauan Riau.
nekat-bertarung-dengan-buaya-janda-muda-di-kepulauan-meranti-alami-luka-berat-hingga-dapat-70
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Janda muda asal Kepaubaru Kecamatan Tebingtinggi Timur, Kepulauan Meranti, Akim (35) nyaris tewas setelah diterkam buaya usai mencari siput di perairan Serapung, Kuala Kampar, Pelalawan, Jumat (12/5/2017). Akibat terkaman buaya tersebut, Akim terpaksa menjalani operasi dan mendapat 70 lebih jahitan.
wanita-warga-kepulauan-meranti-ini-berhasil-selamat-setelah-bertarung-hidup-mati-lawan-buaya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang wanita dari Suku Akit Kecamatan Tebingtinggi Timur Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau bernama Akim ini berhasil selamat, usai diterkam buaya dan diseret masuk ke dalam sungai. Ia terluka parah setelah bertarung hidup mati melawan predator ganas tersebut.
innalillahi-wanita-penderita-stroke-tewas-dalam-kebakaran-di-kepulauan-meranti
MERANTI, POTRETNEWS.com - Malang benar takdir perempuan penderita struk yang menjadi korban tewas akibat musibah kebakaran yang terjadi di Jalan Manggis Gang Kelapa Selatpanjang Kota Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Meranti, Riau.
kebun-warga-jalan-perumbi-selatpanjang-terendam-air-karena-goronggorong-tertutup-dampak-pelebaran
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com – Meski umumnya memberikan dampak positif, tak jarang pembangunan juga memunculkan dampak negatif. Terlebih apabila pekerjaan itu belum dituntaskan dengan memaksimal semua fungsinya.
pemerintah-pastikan-pembangunan-kilang-mini-klaster-selatpanjang-dan-blok-siak-tidak-gunakan-apbn
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan memastikan, pembanguman proyek kilang mini tak akan menggunakan dana dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN). Proyek tersebut sepenuhnya diserahkan ke dunia usaha.
wwwwww