Lantaran Tidak Ada Anggaran Seleksi, Begini Nasib Perekrutan Bidan PTT di Kepulauan Meranti

Lantaran Tidak Ada Anggaran Seleksi, Begini Nasib Perekrutan Bidan PTT di Kepulauan Meranti

Ilustrasi.

Senin, 09 Oktober 2017 14:36 WIB
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Perekrutan 20 bidan PTT di Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau diundur. Sebelumnya, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Kepulauan Meranti mengagendakan perekrutan bidan PTT akan dilakukan pada Oktober 2017 ini. BKD Kabupaten Kepulauan Meranti melalui Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi (PPI), Said Sholahuddin mengatakan, batalnya perekrutan digelar pada Oktober ini disebabkan tidak adanya anggaran yang dimiliki oleh Dinas Kesehatan.

"Kemarin kita panggil pihak Diskes, ternyata mereka tidak ada anggaran untuk itu," tutur Said Sholahuddin, Senin (9/10/2017), dilansir potretnews.com dari tribunnews.com.

Kata Said Sholahuddin, Diskes hanya menganggarkan dana untuk gaji para bidan PTT. "Mereka hanya anggarkan gaji untuk bidannya saja selama setahun," kata dia.

Kendati demikian, pihaknya akan tetap mengagendakan perekrutan bidan PTT pada awal tahun 2018. "Perekrutan tetap akan kita lakukan, soalnya kebutuhan tenaga bidan sudah sangat mendesak. Namun, tetap kita lihat kesiapan dari Diskes," ujarnya. ***

Editor:
Jaka Abdillah

wwwwww