Home > Berita > Meranti
Meranti
dua-pencuri-gondol-42-batang-sagu-milik-hasan-di-desa-semukut-kepulauan-meranti
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Dua pencuri 42 batang sagu di kebun Sungai Ampalai, Desa Semukut, Kecamatan Pulau Merbau, ditangkap Kepolisian Sektor Tebingtinggi Barat, Kepulauan Meranti, Riau.
hari-ini-sebagian-wilayah-riau-bakal-diguyur-hujan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru memperkirakan Kamis (30/3/2017), sebagian wilayah Riau masih berpotensi akan diguyur hujan.
universitas-muhammadiyah-riau-segera-buka-kampus-fakultas-ilmu-keguruan-di-kepulauan-meranti
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) akan membuka kampus jauh Fakultas Ilmu Keguruan di Kepulauan Meranti. Diharapkan, dengan adanya kampus jauh itu, kualitas guru-guru di Kota Sagu bisa meningkat dengan jenjang pendidikan S1 dan S2.
kapal-pembawa-kayu-diduga-hasil-jarahan-hutan-bakau-yang-akan-diselundupkan-ke-malaysia-diamankan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim Ditpolair Polda Riau menangkap KM Sunendra Jaya GT6 pengangkut kayu diduga hasil jarahan hutan bakau di perairan Kepulauan Meranti. Kayu-kayu yang diangkut disebut akan diselundupkan ke Malaysia.
berlarutlarutnya-pengesahan-rtrw-riau-disinyalir-karena-alotnya-pertarungan-pengusaha-sawit-vs
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Pakar lingkungan Dr Elviriadi SPi MSi menilai rencana tata ruang wilayah (RTRW) Provinsi Riau hanya sebagai uji coba (test case) kekuatan dan desakan publik. Ini terlihat dari berlarut larutnya pengesahan RTRW tersebut.
pusat-ternyata-masih-nunggak-utang-ke-5-kabupaten-di-riau-berikut-rinciannya
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pemerintah pusat ternyata masih memiliki tunggakan utang dalam jumlah banyak ke sejumlah kabupaten di Provinsi Riau.
seorang-pekerja-di-kilang-sagu-milik-aseng-di-desa-sungaitohor-kepulauan-meranti-tewas-tersengat
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Kecelakaan kerja terjadi di Kilang Sagu milik Sudarsono alias Aseng yang terletak di Sungai Sekat Simpang Tanduk Desa Sungaitohor, Tebingtinggi Timur, Kepulauan Meranti, Riau. Salah seorang pekerja di kilang sagu itu meninggal setelah tersengat listrik (kesetrum, red).
tahun-depan-ribuan-pegawai-tidak-tetap-pemprov-riau-terancam-dirumahkan-yang-giat-bekerja-digaji
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ribuan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau terancam dirumahkan ketika sistem gaji tunggal atau yang dikenal dengan istilah single salary diterapkan tahun depan.
warga-somalia-harus-bayar-calo-rp26-juta-untuk-menyusup-ke-riau-eh-ketika-berada-di-kapal-jelatik
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Sebanyak tiga warga Somalia ditangkap aparat Kantor Imigrasi Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau di Pelabuhan Tanjungharapan.
satu-keluarga-asal-somalia-ditangkap-dari-atas-kapal-jelatik-di-selatpanjang-kepulauan-meranti
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Tiga Warga Negara asal Somalia ditangkap petugas Imigrasi Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, Rabu (22/3). Mereka ditangkap karena tidak memiliki dokumen. Mereka ditemukan dalam sebuah kapal yang bersandar di pelabuhan rakyat.
wwwwww