Wakil Bupati Dapat Laporan dari Warga, Ada Oknum Pejabat Kepulauan Meranti Punya Simpanan di Hotel

Wakil Bupati Dapat Laporan dari Warga, Ada Oknum Pejabat Kepulauan Meranti Punya Simpanan di Hotel

Drs H Said Hasyim.

Senin, 23 Oktober 2017 15:26 WIB
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim mengaku dapat laporan dari masyarakat bahwa ada oknum pejabat memiliki simpanan di hotel. Selain itu, ada juga laporan tentang perbuatan asusila lain seperti penyalahgunaan dan judi. Itu disampaikan langsung oleh Said Hasyim saat menjadi pembina upacara, Senin (23/10/2017).

Saat itu Said Hasyim menekankan agar pegawai sampai honorer di Kepulauan Meranti untuk senantiasa disiplin dalam menjalankan tugas. Pegawai diminta untuk tidak melakukan tindakan-tindakan asusila. "Kalau honorer ketahuan nyabu, berjudi, langsung berhentikan. Kalau pegawai ditindak," kata Said Hasyim di hadapan ratusan peserta apel.

Selain itu, imbuh Said Hasyim, mereka juga mendapat laporan dari masyarakat, bahwa ada oknum pegawai di Kepulauan Meranti memiliki simpanan di hotel.

Dia pun langsung meminta sekda bersama dinas terkait untuk menelusuri informasi itu. Jika ditemukan dengan bukti yang kuat, pegawai tersebut harus dinonjobkan. Atau paling tidak dipindahkan ke kecamatan yang paling jauh.

"Ini sedang kami cari buktinya," ujar Said Hasyim, dilansir potretnews.com dari GoRiau.com.

Pada kesempatan itu, Said Hasyim juga meminta seluruhnya agar melaksanakan salat pada awal waktu sebagaimana edaran yang telah dikeluarkan. Dengan salat awal waktu itu diharapkan adanya rahmat Allah untuk diri sendiri, keluarga, dan daerah.

"Rasakan nanti bagaimana rahmat Allah akan datang ke daerah ini. Kami sarankan kepada semua agar tidak mempermainkan ajaran agama, karena umur tidak tahu sampai kapan," tutur Said Hasyim. ***

Editor:
Muh Amin

wwwwww