Home > Berita > Meranti
Meranti
imbauan-bupati-tinggal-imbauan-tempat-hiburan-malam-di-selatpanjang-tetap-buka-pada-bulan-ramadan
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Beberapa tempat hiburan malam yang ada di Selatpanjang, Kepulauan Meranti, Riau, tetap beroperasi sebagaimana pada hari-hari biasa. Padahal, sudah ada imbauan dari pemda agar tempat hiburan malam ditutup selama Bulan Ramadan.
sudah-dua-kali-pembahasan-tanaman-kehidupan-batal-akibat-perwakilan-pt-srl-tak-kunjung-nongol-di
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Sudah dua kali DPRD Kepulauan Meranti mengagendakan hearing dengan PT Sumatera Riang Lestari (SRL) untuk membahas masalah tanaman kehidupan. Namun, orang yang diharapkan hadir (dari PT SRL) saat hearing tak kunjung menampakkan diri.
tahanan-narkoba-di-kepulauan-meranti-ini-mantap-jadi-mualaf
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Seorang tahanan di Mapolres Meranti, Riau, menyatakan diri masuk Islam (mualaf) saat Ramadan ini. Dia masuk Islam dengan penuh kesadaran.
bkd-sidak-aparatur-sipil-yang-bolos-kerja-6-orang-ditemukan-di-kedai-kopi-12-di-pelabuhan-saat
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kepulauan Meranti Provinsi Riau menggelar inspeksi mendadak (sidak) pegawai yang bolos kerja ke sejumlah tempat, Rabu (31/5/2017). Didapati 6 pegawai sedang berada di kedai kopi, 11 di Pelabuhan Tanjungharapan, dan 1 di Pelabuhan Kempang Mekong - Semukut.
tahanan-yang-kabur-dari-cabrutan-selatpanjang-belum-tertangkap
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Sudah empat hari pelarian tiga orang tahanan dari Cabang Rumah Tahanan (Cabrutan) Selatpanjang belum juga terhenti. Hingga, Minggu (28/5/2017) sore, ketiga tahanan yang kabur sejak, Rabu (24/5/2017) tengah malam belum juga ditemukan.
cabang-rutan-selatpanjang-ternyata-tak-memiliki-pos-jaga-atas-dewa-putu-gede-ini-keajaiban-di
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Ternyata Cabang Rutan Kelas II Selatpanjang, Kepulauan Meranti, Riau, tak memiliki pos jaga atas. Keadaan ini dianggap sebagai keajaiban di seluruh dunia.
berjasa-besar-terhadap-kepulauan-meranti-wartawan-ini-diabadikan-jadi-nama-jalan-di-selatpanjang
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau baru saja meresmikan salah satu nama jalan yang terletak di samping Kantor Bupati Jalan Dorak Selatpanjang. Nama jalan itu diambil dari nama salah seorang wartawan senior yang sangat berjasa untuk Kepulauan Meranti.
hatihati-jelang-puasa-makanan-impor-ilegal-bertambah-10-persen-bpom-ri-temukan-produk-asal-india
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) mengintensifikan pengawasan produk kedaluwarsa sejak sebulan yang lalu.
belum-selesai-kasus-kaburnya-tahanan-dari-sialangbungkuk-pekanbaru-eh-kasus-serupa-terjadi-pula-di
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Belum selesai kasus kaburnya tahanan dari Rutan Sialangbungkuk Pekanbaru, kini terjadi pula di Cabrutan Selatpanjang, Kepulauan Meranti, Riau. Tiga tahanan rutan ini kabur setelah berhasil merusak plafon.
uang-tabungan-anak-dan-asuransi-pendidikan-lenyap-dari-rekening-bank-seorang-nasabah-di-kepulauan
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Nuriza warga Kuala Merbau, Kepulauan Meranti, Riau, kaget setelah mengetahui uang yang disetor untuk tabungan anak dan asuransi pendidikan program Axa Mandiri ”raib”. Merasa dirugikan dan tidak nyaman dengan kejadian itu, ia pun menyampaikan protes.
wwwwww