Home > Berita > Riau

Inilah Ketua Baru KPU Kepulauan Meranti setelah Mundurnya Yusli

Inilah Ketua Baru KPU Kepulauan Meranti setelah Mundurnya Yusli

Ilustrasi.

Minggu, 22 Oktober 2017 17:18 WIB
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Abu Hamid, terpilih menjadi Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau menggantikan Yusli SE yang mengundurkan diri. Terpilihnya Abu Hamid sebagai Ketua KPU yang baru merupakan hasil rapat pleno komisioner KPU Kabupaten Kepulauan Meranti pada awal Sepetember lalu.

"Dalam hasil rapat pleno, para komisioner memilih saya untuk menggantikan Pak Yusli. Sedangkan SK pengangkatan saya dari KPU Provinsi sebagai Ketua KPU baru saya terima pada 16 Oktober kemarin," ujar Abu Hamid, Ahad (22/10/2017).

Abu Hamid berjanji akan menjaga kekompakan yang telah berjalan selama 3 tahun sejak 2014 silam di bawah Yusli.

"Secara pribadi, saya memohon kepada komisioner lainnya dan sekretariat untuk melanjutkan pekerjaan seperti sebelumnya di bawah Pak Yusli," ujar Abu Hamid, dilansir potretnews.com dari tribunnews.com.

Menurut Abu Hamid, selama menjabat sebagai Ketua KPU, Yusli berpengalaman menyelenggarakan Pilbup Kepulauan Meranti tahun 2015 dengan aman. "Sebagai ketua yang baru, saya akan tetap meminta pendapat oleh pak Yusli dalam menjalankan tugas KPU dalam menghadapi Pilgub 2018 mendatang," ujarnya Abu Hamid. ***

Editor:
Jaka Abdillah

wwwwww