Home > Berita > Meranti
Meranti
oknum-jaksa-terjaring-razia-badan-narkotika-riau-di-tempat-hiburan-malam-kota-selatpanjang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Narkotika Provinsi (BNP) Riau menggelar razia tempat hiburan malam di Selatpanjang, Kabupaten Meranti, Riau. Hasilnya 31 orang terjaring razia, ada 4 PNS dan 2 jaksa.
tahun-2018-pemerintah-kembali-buka-tes-cpns-khusus-untuk-daerah-usulan-formasi-dari-kabupatenkota
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Asman Abnur menghembuskan kabar gembira bagi warga negara Indonesia yang ingin mengabdi menjadi pegawai negeri.
sejak-mangkrak-pada-tahun-2014-kelanjutan-pembangunan-jembatan-selat-rengit-di-kabupaten-kepulauan
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Lagi-lagi, rencana Bupati Kepulauan Meranti Provinsi Riau, Irwan Nasir melanjutkan pembangunan Jembatan Selat Rengit (JSR) masih belum jelas.
meski-retakretak-kepala-dpu-sebut-turap-box-culvert-jalan-lingkar-dorak-selatpanjang-tetap-kuat
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang, Pemukiman dan Kawasan Pemukiman (DPU-PRPKP) Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, Hariyadi mengatakan, keretakan pada turap Boxculvert di Jalan Lingkar Dorak tidak berpengaruh pada kekuatan turap.
kreditur-petroselat-minta-petrochina-ikut-tanggung-jawab-bayar-utang-karena-tak-lagi-punya-aset
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Para kreditur meminta Petrochina International Selat Panjang Ltd. ikut andil dalam membayar utang Petroselat Ltd (dalam pailit).
anggota-dprd-kabupaten-kepulauan-meranti-bakal-terima-tunjangan-transportasi-rp14-juta-per-bulan
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Pascaterbitnya Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2017 tentang Hak Keuangan dan Administratif Pimpinan dan Anggota DPRD, kalangan dewan di Kabupaten Kepulauan Meranti mendapatkan tunjangan transportasi.
resmi-dibuka-gubernur-andi-rachman-porprov-ix-riau-di-kampar-diharapkan-jadi-ajang-cetak-atlet
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Perhelatan Pekan Olahraga Provinsi Riau (Porprov) IX Riau, Sabtu (28/10/2017) malam resmi dibuka oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman di Stadion Sepakbola Tuanku Tambusai, Bangkinang, Kampar.
lihatlah-pak-rupat-sudah-luluh-lantak
”Lihatlah Pak, Rupat Sudah Luluh Lantak…”
Jum'at, 27 Oktober 2017 09:11 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sedikitnya 100 orang masyarakat dan mahasiswa yang tergabung dalam Barisan Mahasiswa dan Masyarakat Bela Riau mendatangi Kantor DPRD Riau, berunjuk rasa terkait penolakan terhadap beroperasinya perusahaan HTI di tempat mereka, yakni di Kepulauan Rupat, Kabupaten Bengkalis, Kamis (26/10/2017).
klhk-jamin-kelangsungan-usaha-pt-rapp-dengan-syarat-perbaiki-rencana-kegiatan-usaha
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Lingkungan dan Kehutanan (KLHK) menyatakan menjamin kelangsungan usaha PT Riau Andalan Pulp dan Paper ( RAPP) setelah perusahaan pulp dan kertas itu berkomitmen menyempurnakan Rencana Kegiatan Usaha (RKU).
wakil-bupati-dapat-laporan-dari-warga-ada-oknum-pejabat-kepulauan-meranti-punya-simpanan-di-hotel
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim mengaku dapat laporan dari masyarakat bahwa ada oknum pejabat memiliki simpanan di hotel. Selain itu, ada juga laporan tentang perbuatan asusila lain seperti penyalahgunaan dan judi.
wwwwww