Home > Berita > Meranti
Meranti
polda-riau-selidiki-kebakaran-lahan-perusahaan-pt-nasional-sagu-prima-di-kepulauan-meranti
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Riau menyelidiki kebakaran lahan yang terjadi di Kabupaten Kepulauan Meranti, termasuk yang melanda lahan perusahaan PT Nasional Sagu Prima (NSP).
oknum-polisi-yang-diduga-tembak-seorang-warga-rangsang-barat-kepulauan-meranti-ditahan-di-mako
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua oknum polisi Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, Briptu BS dan Bripda HA alias Ak terancam hukuman berat berupa pemecatan tidak dengan hormat (PTDH) apabila terbukti melakukan pelanggaran, pasca tertembaknya remaja 14 tahun berinisial Sy alias Ujang oleh senjata airsoft gun.
lahan-terbakar-di-desa-lukun-kepulauan-meranti-makin-luas-hingga-150-hektar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebakaran lahan dan hutan di daerah pesisir Provinsi Riau, tepatnya di Kabupaten Kepulauan Meranti, belum bisa dijinakan selama enam hari terakhir. Kebakaran justru makin luas hingga melahap area seluas 150 hektar.
100-hektar-lahan-di-desa-lukun-kepulauan-meranti-terbakar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebakaran hebat melanda Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau. Sedikitnya 100 hektar lahan ludes dilalap si jago merah. Kebakaran terjadi di sekitar Desa Lukun, Kecamatan Tebingtinggi Timur.
seorang-warga-rangsangbarat-kepulauan-meranti-ditembak-garagara-gigit-tangan-polisi
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Sy alias Ujang (14) warga Lemang, Rangsangbarat, Kepulauan Meranti, Riau, ditembak polisi di bahu kanan. Peristiwa itu terjadi karena Sy dikabarkan menggigit tangan salah seorang personel saat ditangkap.
kisah-masyarakat-desa-kundur-kepulauan-meranti-menikmati-air-bersih-layak-minum-berkat-rekom
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman resmikan unit pengelolaan air bersih yang dikelola Badan Usaha Masyarakat Desa (BUMDes) yang ada di Desa Kundur, Kabupaten Kepulauan Meranti.
tabung-gas-elpiji-3-kg-ditempel-pelat-besi-banyak-ditemukan-di-kepulauan-meranti
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Tabung elpiji ukuran 3 kg ditempel pelat besi banyak ditemukan di Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau. Pelat besi itu diduga untuk menambah berat tabung gas berwarna hijau itu.
bukannya-tobat-gaek-di-kepulauan-meranti-ini-malah-asyik-pesta-sabu
MERANTI, POTRETNEWS.com - Aparat Polsek Tebingtinggi Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau, mengamankan seorang pria berinisial Sm alias Kabok (60), dalam penggerebekan di sebuah rumah, di Jalan Pemuda Setia Dusun II Desa Banglas, Senin (29/1/2018) malam.
kelabui-aparat-saat-diamankan-sedang-berduaan-dengan-bekas-pacar-di-kamar-wisma-selatpanjang
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Tim gabungan Satpol PP, Polisi, dan TNI menyisiri penginapan dan tempat hiburan di Selatpanjang, Sabtu (27/1/2018) malam. Empat pasangan mesum terjaring, salah satunya oknum guru PNS yang bertugas di Kecamatan Rangsang.
kabupaten-kepulauan-meranti-tidak-siap-dan-pilih-mundur-sebagai-tuan-rumah-mtq-ke37-tingkat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pada penutupan MTQ tingkat Provinsi di Dumai beberapa waktu lalu ditetapkan Meranti sebagai tuan rumah selanjutnya. Namun dalam perjalanan ternyata Kabupaten terbuka di Riau itu tidak siap menjadi tuan rumah dan mengundurkan diri dari Tuan rumah.
wwwwww