Home > Berita > Meranti
Meranti
bbpom-ikan-kaleng-merek-mackerel-yang-ditemukan-di-selatpanjang-positif-mengandung-cacing
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Belum lama ini, beredar di media sosial mengenai ikan sarden kaleng mengandung cacing. Di Pekanbaru, Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) Kota Pekanbaru menyatakan, ikan kaleng bermerek Mackerel produk impor yang ditemukan di Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau positif mengandung cacing.
untuk-perayaan-17-agustus-2018-presiden-jokowi-ingin-istana-negara-dipenuhi-hidangan-dari-kabupaten
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Badan Restorasi Gambut mendapat tantangan dari Istana Presiden untuk menyajikan hidangan olahan yang dihasilkan khas dari lahan gambut setelah mulai menjalankan revitalisasi ekonomi untuk masyarakat di kawasan itu.
warga-selatpanjang-dihebohkan-ada-cacing-dalam-ikan-kaleng
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com – Warga Kota Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, dihebohkan dengan temuan benda mirip cacing di salah satu produk ikan kaleng yang beredar di daerah itu.
dua-koperasi-di-kepulauan-meranti-dibekukan-karena-diduga-didirikan-untuk-kuasai-ribuan-hektar
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM (Disperindagkop UKM) Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau membekukan dua unit koperasi.
cagub-riau-arsyadjuliandi-rachman-ingin-merangkai-pulau-dari-meranti-hingga-bengkalis
KEPULAUAN MERANTI, POTRETNEWS.com - Kampanye dialogis pasangan nomor urut 4 Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno (Ayo), Kamis (22/2/2018) digelar di Kecamatan Merbau, Pulau Padang, Kabupaten Kepulauan Meranti.
belasan-remaja-di-kepulauan-meranti-terlibat-baku-hantam-hanya-karena-hal-sepele-yang-berawal-dari
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Beberapa orang remaja terlibat perkelahian pada Kamis (22/2/2018) malam, di Jalan Alahair Simpang Supra Desa Alahair, Kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau. Akibatnya, dua orang menderita luka di kaki dan tangan akibat ditusuk senjata tajam.
polisi-buru-pembakar-135-hektar-lahan-sagu-di-kepulauan-meranti
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Lahan sagu seluas 135 hektar dan semak belukar terbakar di Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau. Polisi menduga kebakaran yang menyebabkan pekatnya kabut asap itu disengaja. Pelakunya kini sedang diburu. Identitas pelaku sudah dikantongi kepolisian.
asap-membubung-ini-penampakan-hutan-terbakar-di-kepulauan-meranti
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Luas kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Riau sudah mencapai 600-an hektar. Inilah penampakan sejumlah kawasan terbakar di Bumi Lancang Kuning itu.
disebut-nazaruddin-sebagai-penerima-aliran-dana-proyek-ektp-bupati-kepulauan-meranti-saya-tidak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bupati Kepulauan Meranti Provinsi Riau Irwan Nasir menanggapi dengan dingin tudingan Nazaruddin bahwa dirinya menjadi salah satu kepala daerah di dalam pusaran aliran dana kasus korupsi KTP elektronik atau e-KTP.
nazaruddin-nyanyi-di-sidang-lanjutan-terdakwa-setnov-sebut-dua-nama-bupati-di-riau-sebagai-penerima
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Mantan Bendahara Umum DPP Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin, meminta agar KPK juga membongkar kasus korupsi lain selain perkara dugaan tindak pidana korupsi KTP elektronik.
wwwwww