Home > Berita > Meranti
Meranti
ngeri-ular-besar-sepanjang-4-meter-masuk-ke-dalam-panel-listrik-pln-di-selatpanjang
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Listrik di Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau, tiba-tiba padam, Selasa (9/1/2018) malam. Ternyata, penyebab padamnya listrik karena ada seekor ular besar masuk ke dalam panel listrik Jalan Yos Sudarso.
terseret-kasus-korupsi-pembangunan-dermaga-sungaitohor-barat-kadis-pu-kepulauan-meranti-diganti
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Herman resmi menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Pemukiman (PU-PRPKP) Kepulauan Meranti Provinsi Riaau setelah dilantik, Jumat (5/1/2018).
pelantikan-pejabat-pemkab-kepulauan-meranti-helfandi-kembali-duduki-posisi-yang-ditinggalkan
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Pelantikan pejabat eselon II, III, dan IV di lingkungan Pemkab Kepulauan Meranti Provinsi Riau digelar, Jumat (5/1/2018). Posisi Kabag Humas dan Protokol Setdakab Kepulauan Meranti kembali diisi oleh Helfandi, mantan Camat Tebingtinggi Barat.
akhirnya-pemprov-riau-berikan-izin-syamsuaredy-nasution-deklarasi-di-purna-mtq
PEKANBARU,POTRETNEWS.com  -  Akhirnya, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau memberikan izin kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Syamsuar-Edy Nasution, dideklarasi di halaman Bandar Serai, Purna MTQ, Jalan Sudirman, pada Minggu (7/1/2018) depan.
tiga-orang-ditangkap-polisi-saat-pesta-sabu-di-hotel-selatpanjang-satu-diantaranya-perempuan
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Kamar nomor 211 hotel di Jalan Pembangunan II Selatpanjang digedor Satresnarkoba Polres Kepulauan Meranti, Selasa (26/12/2017) sekira Pukul 02:00 WIB. Namun, tidak dibuka.
duh-ibuibu-di-desa-alai-kabupaten-kepulauan-meranti-tidak-tahu-nama-gubernur-riau
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Miris, banyak ibu-ibu di Desa Alai, Tebingtinggi Barat, Kepulauan Meranti, tak kenal kepala daerah tingkat provinsi. Diduga ini dampak dari tak meratanya informasi yang diterima warga.
kejari-kepulauan-meranti-tetapkan-4-tersangka-kasus-dugaan-korupsi-pembangunan-dermaga-sungaitohor
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepulauan Meranti, Riau, menetapkan 4 tersangka atas dugaan tindak pidana korupsi pembangunan pelabuhan/dermaga Sungaitohor Barat, Tebingtinggi Timur, tahun anggaran 2015. Keempatnya adalah H, FY, Y, dan B.
jangan-cobacoba-buang-sampah-di-jalan-utama-selatpanjang-kalau-tak-ingin-diarak-warga-setempat
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Warga Jalan Utama, Kelurahan Selatpanjang Kota, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, mengeluhkan tempat pembuangan sampah (TPS) liar di lahan kosong pinggir jalan.
astaga-dalam-sebulan-seorang-bocah-perempuan-di-sebuah-desa-di-kabupaten-kepulauan-meranti-dinodai
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Seorang bocah perempuan dicabuli secara bergiliran‎ di waktu dan tempat yang berbeda. ‎Korban berdomisili tinggal di sebuah desa di Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau. Para pelaku berjumlah 8 orang juga tinggal tak jauh dari rumah korban.
kapal-pembawa-minyak-meledak-di-selatpanjang-3-orang-luka-bakar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang kapten kapal dan dua anak buahnya menderita luka bakar terutama di bagian kaki, setelah kapal mereka meledak pada Ahad (19/11/2017) siang tadi, saat bersandar di Pelabuhan Pelindo I Kelurahan Selatpanjang Kota, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau.
wwwwww