Home > Berita > Meranti
Meranti
ribuan-botol-minuman-keras-diduga-milik-pengusaha-hiburan-malam-di-riau-ditangkap-bareskrim-mabes
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim Bareskrim Mabes Polri yang dipimpin Kombes Adi Karya Tobing melakukan penangkapan terhadap Kapal KLM Sinar Indah Jaya GT 110 MO. 1033/PPE.
kejari-meranti-segera-tetapkan-tersangka-proyek-pelabuhan-desa-sungai-tohor-barat-yang-mangkrak
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, Roy Modino mengungkapkan telah memanggil 6 orang terkait kasus dugaan penyimpangan proyek pembangunan pelabuhan Desa Sungai Tohor Barat, Kecamatan Tebingtinggi Timur.
gubernur-andi-rachman-tak-masalahkan-8-bupati-dan-wali-kota-di-riau-tidak-hadiri-rakor-penyelesaian
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman tak masalahkan meskipun sejumlah bupati dan wali kota di wilayahnya tidak hadir dalam rapat koordinasi (Rapat) bersama gubernur 2017 tentang penyelesaian konflik berlatarbelakang politik dan batas daerah di Hotel Premier Pekanbaru, Selasa (12/9/2017).
setelah-kepseknya-diundang-makan-siang-oleh-gubernur-riau-kadis-pendidikan-janji-bantu-slb-sekar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau Rudiyanto yang sudah menerima proposal dari Kepala Sekolah (Kepsek) SLB Sekar Meranti dan berjanji akan mengakomodasi permintaan dari kepala sekolah (kepsek) yang sudah bertemu dengan Gubernur tersebut.
72-tahun-merdeka-masih-ada-warga-riau-yang-minum-air-gambut-mentah
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Minimnya sumber air bersih di Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau, khususnya di Desa Kundur, Kecamatan Tebingtinggi Barat memaksa warga setempat masih mengonsumsi air gambut. Padahal, republik ini sudah 72 tahun merdeka.
belajar-ikhlas-dari-syafrizal-guru-slb-di-pelosok-kepulauan-meranti-yang-rela-digaji-hanya-rp97
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Berjuang dalam keterbatasan, demi memberi pendidikan. Para guru di Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau mengajar siswa berkebutuhan khusus dan hanya digaji Rp97 ribu.
hanya-untuk-fotokopi-buku-pelajaran-para-guru-di-kepulauan-meranti-harus-menyeberang-laut
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Hanya untuk fotokopi buku pelajaran murid, guru-guru di SDN 03, Desa Sialangpasung, Kecamatan Rangsang Barat, Kepulauan Meranti Provinsi Riau harus menyeberang lautan.
warga-desa-teluksamak-kepulauan-meranti-pertanyakan-kelanjutan-proyek-listrik-kementerian-esdm
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Warga Desa Teluksamak, Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau mempertanyakan kelanjutan proyek listrik berbasis terbarukan, Hybrid PLTS-PLTD di desa mereka.
desa-topang-di-kepulauan-meranti-butuh-pelabuhan-yang-layak
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Warga Pulau Topang, Desa Topang, Kecamatan Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau membutuhkan pelabuhan yang layak. Hingga saat ini, warga Desa Topang masih menggunakan pelabuhan kayu untuk naik dan turun dari kapal.
hingga-salat-ied-berakhir-warga-desa-merantibunting-kepulauan-meranti-belum-dapat-kupon-daging
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Tidak seperti Idul Adha tahun lalu, Imron (29) warga Desa Merantibunting, Kecamatan Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti tampaknya tidak akan menikmati lezatnya daging kurban.
wwwwww