Korban Hilang Tabrakan Kapal di Perairan Kepulauan Meranti Berhasil Ditemukan

Korban Hilang Tabrakan Kapal di Perairan Kepulauan Meranti Berhasil Ditemukan

Gambar hanya ilustrasi. (sumber: internet)

Selasa, 25 September 2018 15:29 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satu orang korban hilang saat terjadi tabrakan kapal di perairan Kabupaten Kepulauan Meranti Riau berhasil ditemukan tim SAR. Korban atas nama Dedy ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. ”Tim SAR gabungan ini terdiri dari BNPB, TNI AL, TNI AD, Polres Meranti, Dinas Perhubungan berhasil menemukan korban hilang. Saat ditemukan korban sudah meninggal dunia," kata Kapolres Meranti AKBP Laode Proyek kepada wartawan, Selasa (25/9/2018),

Laode menjelaskan, tim SAR gabungan ini mulai mencari korban sejak pukul 08.00. Sekira pukul 10.00 WIB, tim menemukan korban di perairan Meranti.

”Korban langsung diangkut dengan kantong mayat yang dibawa ke RSUD di Meranti,” kata Laode.

Dari rumah sakit, kata Laode, tim menyerahkan jasad korban ke pihak keluarga korban. ”Sekarang jasad korban sudah kita serahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan," kata Laode.

Sebagaimana diketahui, pada Ahad (23/9) telah terjadi tabrakan kapal di perairan Meranti. Akibatnya kapal pompong oleng dan tenggelam karena tertabrak kapal yang lebih besar lagi.

Saat kejadian itu, 5 orang di atas kapal pompong ikut tenggelam. 4 orang dari mereka berhasil menyelamatkan diri berenang ke pantai. Satu orang dinyatakan hilang. Kini setelah berselang dua hari, akhirnya korban hilang berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Peristiwa, Meranti
wwwwww