Home > Berita > Meranti
Meranti
tak-kuat-hadapi-tekanan-ketua-kpu-kabupaten-kepulauan-meranti-mundur-mendadak
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Jelang Pilgub Riau 2018, Ketua KPU Kabupaten Kepulauan Meranti Yusli SE mengundurkan diri dari jabatannya sebagai ketua.
astaga-sepuluh-kabupaten-dan-kota-di-riau-endemis-kaki-gajah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dinas Kesehatan Provinsi Riau mencatat saat ini sepuluh kabupaten/kota di wilayah setempat masih dinyatakan endemis atau belum bebas dari penyakit kaki gajah (filariasis).
melihat-sekolah-laskar-pelangi-dari-desa-sungaitohor-barat-kepulauan-meranti
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Di Kepulauan Meranti, Riau, masih ada sekolah yang kondisinya sangat memprihatinkan. Terutama sekolah-sekolah terletak di pulau yang jangkauan aksesnya susah ditempuh.
kejanggalan-laporan-pertanggungjawaban-membuka-tabir-fakta-dugaan-korupsi-dana-desa-rp965-juta-di
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Agus Saputra (30), mantan Kepala Desa Tanjungmedang, Kecamatan Rangsang‎ Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau diduga menilap uang negara Rp 965.626.826 juta.
berawal-dari-pertemuan-di-pelabuhan-rangsang-dua-gadis-di-bawah-umur-dinodai-4-lakilaki
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Nasib sial menimpa dua gadis di bawah umur RN (16) dan BS (16). Warga Rangsang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, itu menjadi korban pemerkosaan setelah sebelumnya bertemu laki-laki di Pelabuhan Gemala Sari.
lantaran-tidak-ada-anggaran-seleksi-begini-nasib-perekrutan-bidan-ptt-di-kepulauan-meranti
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Perekrutan 20 bidan PTT di Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau diundur. Sebelumnya, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Kepulauan Meranti mengagendakan perekrutan bidan PTT akan dilakukan pada Oktober 2017 ini.
rumah-warga-desa-telesung-kabupaten-kepulauan-meranti-terancam-runtuh-ini-jadi-penyebabnya
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Kepala Desa Telesung, Kecamatan Rangsang Pesisir, Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau, Syamsudin mengungkapkan, abrasi yang terjadi di desanya cukup memprihatinkan.
berharap-damai-kuasa-hukum-bilang-kalau-petroselat-ltd-pailit-kreditur-hanya-dapat-tulang-belulang
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Anak usaha PT Sugih Energy Tbk., yaitu Petroselat Ltd (dalam pailit) berupaya semaksimal mungkin untuk menghindar dari kepailitan. Oleh karena itu, perusahaan minyak dan gas ini berharap damai dengan krediturnya melalui rencana perdamaian.
jika-dinyatakan-pailit-aset-petroselat-berupa-blok-di-kepulauan-meranti-akan-jatuh-ke-negara
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Pasca-PT Aserra Capital mundur sebagai calon investor, Petroselat Ltd (dalam pailit) mulai mempertimbangkan proposal perdamaian dari para kreditur.
ribuan-botol-minuman-keras-diduga-milik-pengusaha-hiburan-malam-di-riau-ditangkap-bareskrim-mabes
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim Bareskrim Mabes Polri yang dipimpin Kombes Adi Karya Tobing melakukan penangkapan terhadap Kapal KLM Sinar Indah Jaya GT 110 MO. 1033/PPE.
wwwwww