Home > Berita > Kampar
Kampar
kpu-tetapkan-pasangan-aziscatur-sebagai-bupati-dan-wakil-bupati-kampar-terpilih
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan pasangan Azis Zaenal-Catur Sugeng sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kampar, Provinsi Riau terpilih. Penetapan ini setelah empat paslon lainnya menerima hasil Pilkada serentak lalu.
add-2016-triwulan-iv-tak-kunjung-cair-para-kepala-desa-di-kampar-dililit-utang
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Para kepala desa di Kabupaten Kampar Provinsi Riau mengaku resah karena alokasi dana desa (ADD) triwulan IV tahun 2016 tak kunjung cair. Sementara para kepala desa saat ini harus menanggung beban hutang kepada pihak lain demi memenuhi kewajiban yang harus dibayar di desa.
luar-biasa-rp14-triliun-dari-rp21-triliun-apbd-kampar-ternyata-ludes-untuk-gaji-pegawai-sisanya
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Anggaran Pemerintah Kabupaten Kampar Provinsi Riau ternyata lebih banyak dihabiskan untuk membayar gaji pegawai. Uniknya, dari Rp2,1 triliun anggaran yang dimiliki, Rp1,4 triliun ''ludes'' untuk gaji.
los-pasar-mangkrak-di-pantai-cermin-jadi-temuan-inspektorat-kampar
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Dugaan penyimpangan Dana Desa di Pantai Cermin Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar Provinsi Riau tahun 2015 terkuak. Ini menyusul mangkraknya pembangunan Los Pasar di desa itu sejak 2015 silam.
telah-kelilingi-365-daerah-dengan-sepeda-duta-rimba-indonesia-pensiunan-pegawai-kehutanan-berusia
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Semenjak pensiun sebagai pegawai kehutanan, Raden Andik Jaya Prawira, 72, tetap mengabdikan dirinya untuk kelestarian hutan raya. Atas pengabdiannya itu dia disematkan predikat Duta Rimba Indonesia.
iinflowi-normal-waduk-plta-kotopanjang-di-kampar-masih-waspada
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Pengelola masih membuka pintu limpahan atau buangan (spillway gate) air ke aliran Sungai Kampar hingga Minggu (12/3/2017). Meski debit air masuk atau inflow dari sisi hulu masih terbilang normal.
membangkang-soal-pembebasan-lahan-tol-listrik-sumatera-kejati-riau-minta-pt-padasa-ikuti-aturan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemilik dan pengelola lahan yang dilintasi oleh jaringan tol listrik Bangkinang (Kabupaten Kampar) - Kumu - Pasirpengaraian (Kabupaten Rokan Hulu) diminta untuk kooperatif dalam pembebasan lahan. Sebab, jaringan tol listrik tersebut berguna untuk pemerataan pasokan daya untuk masyarakat di seluruh daerah.
dua-gajah-di-buluhcina-kampar-direlokasi-akibat-banjir
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua gajah jinak yang berada di kawasan konservasi Buluhcina, Kabupaten Kampar, direlokasi akibat banjir oleh Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau.
banjir-masih-genangi-empat-kabupaten-di-riau-kampar-paling-parah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Riau mencatat banjir, yang terjadi selama lebih dari sepekan terakhir, masih menggenangi empat kabupaten di provinsi tersebut.
terkesan-senyap-ternyata-ada-3-aduan-terkait-pilkada-serentak-2017-di-riau-yang-disampaikan-ke-dkpp
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) mendapat 163 pengaduan Pilkada Serentak 2017. Sebanyak 103 pengaduan di antaranya diterima DKPP.
wwwwww