Home > Berita > Kampar
Kampar
kesulitan-bawa-hewan-curian-yang-masih-hidup-pencuri-nekat-bantai-seekor-kerbau-beranak-di-lokasi
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Repot membawa hasil curian yang masih hidup, pencuri kerbau nekat membantai hasil curiannya di lokasi. Seperti yang terjadi di Desa Tanjung, Kecamatan Kotokampar Hulu, Rabu (12/4/2017).
mayat-pria-dengan-luka-di-leher-ditemukan-di-semak-belukar-dekat-lapangan-bola-perumahan-kubang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan warga di semak belukar, tak jauh dari pemukiman masyarakat Perumahan Kubang Pratama Permai I, Siak Hulu Kabupaten Kampar, Provinsi Riau pada Rabu (12/4/2017) pagi tadi.
warga-sungaibungo-minta-kejari-kampar-segera-tindak-lanjuti-kasus-dugaan-korupsi-kades
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Meski telah dilaporkan warga Januari 2017 lalu kasus dugaan korupsi Kades Sungaibungo, Kecamatan Kampar Kiri Hilir, pihak Kejari Kampar, Riau, mengaku belum menindaklanjuti.
seorang-siswa-sma-di-kampar-tak-ikut-ujian-nasional-lantaran-menikah
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Hari ini seluruh sekolah menengah atas (SMA) dan madrasah aliyah (MA) melaksanakan ujian nasional (UN) di Kampar Provinsi Riau berjalan lancar.
ya-ampun-cewek-17-tahun-kepergok-berhubungan-intim-dengan-2-pria-di-pasar-malam-tapung-kampar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua orang remaja berinisial RS (19 tahun) dan temannya YR (19 tahun), terpaksa diamankan ke Mapolsek Tapung Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, setelah dipergoki warga saat berhubungan intim dengan cewek berumur 17 tahun di pasar malam.
terpilih-aklamasi-ahmad-fikri-kembali-pimpin-dpd-partai-golkar-kampar
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Seperti diprediksi banyak orang, akhirnya Ahmad Fikri kembali memimpin Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Kampar periode 2017-2020 setelah terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah (Musda) IX Partai Golkar Kampar di lantai 2 Gedung DPD Partai Golkar Kampar di Jalan A Yani, Bangkinang, Jumat (7/7/2017) malam.
dasar-bejat-seorang-pria-di-kampar-tega-berkalikali-setubuhi-keponakan-istrinya-yang-masih-berumur
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pria berinisial AD berumur 34 tahun, warga Kecamatan Bangkinang Kabupaten Kampar, Provinsi Riau ini akhirnya dibui, setelah terlibat aksi pencabulan terhadap anak di bawah umur. Parahnya, korban adalah keponakan istrinya.
cerita-tentang-parahnya-infrastruktur-di-kampar-jalannya-tanah-jembatan-akses-menuju-desa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Cerita tentang parahnya infrastruktur jalan menuju sejumlah desa di Kampar Kiri Hulu juga dikisahkan oleh komunitas 1.000 Guru Riau.
inilah-potret-desa-batusonggan-di-kampar-yang-berbeda-dengan-daerah-lain-warganya-harus-naik-perahu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sejumlah desa di wilayah Kampar Kiri Hulu, Kabupaten Kampar, seperti ”berbeda” dengan daerah lain di kabupaten kedua terbesar di Provinsi Riau tersebut. Itu karena amat buruknya infrastruktur jalan di sana.
polisi-tangkap-pengedar-narkoba-di-kampar-ada-barang-haram-di-celana-dalam-saat-rumahnya-digeledah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aparat Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resort Kampar, Provinsi Riau menangkap JF (36), yang terbukti menyimpan narkotik dan obat-obatan terlarang jenis ganja dan sabu di celana dalamnya, saat penggeledahan di rumahnya.
wwwwww