Home > Berita > Kampar
Kampar
kasus-rekening-gendut-mantan-bendahara-pengeluaran-dinas-cktr-kampar-mulai-disidangkan
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Masih ingat Kasus hebohnya rekening gendut mantan Bendahara Pengeluaran Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang (CKTR) Kabupaten Kampar Ys yang diungkap oleh Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK)? Ya, kasus itu mulai disidang atau sidang perdana hari ini Selasa (21/3/2017) di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Pekanbaru.
kisah-asmara-pasangan-kekasih-di-kampar-berlanjut-ke-penjara-setelah-polisi-temukan-narkoba-jenis
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Agus Widodo (37) dan teman wanitanya Endang Susilowati (26) harus berurusan dengan polisi. Keduanya ditangkap saat berada di rumah Agus Desa Bukitkemuning Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar Riau.
seakan-bantah-data-lsm-guru-besar-ipb-bilang-lahan-perkebunan-sawit-di-kabupaten-kampar-kuantan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Guru Besar Fakultas Kehutanan Institut Pertanian Bogor (IPB) Yanto Santosa mengatakan sawit bukan merupakan penyebab deforestasi di Indonesia. Menurutnya, lahan perkebunan kelapa sawit yang ada di Indonesia tidak berasal dari kawasan hutan.
warga-temukan-bayi-dalam-tas-di-depan-sebuah-warung-di-desa-taraibangun-kampar-diduga-hasil
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Sesosok bayi ditemukan dalam tas di depan sebuah kedai di Desa Taraibangun, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.
warga-desa-rumbiojaya-kampar-degdegan-setiap-banjir-datang-puluhan-meter-tanah-tepi-sungai-lenyap
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Banjir di sepanjang Sungai Kampar membuat beberapa orang Desa Teratak, Rumbiojaya, Kampar Provinsi Riau, ''deg-degan''. Pasalnya, derasnya air selalu membawa sebagian tanah yang ada di tepi sungai, bahkan hingga puluhan meter. Dari data pihak desa, sejak tahun 1980, luas hamparan yang hilang sudah mencapai setengah kilometer.
asetnya-disita-dalam-kasus-tppu-mantan-bendum-partai-demokrat-nazaruddin-perusahaan-di-kampar-ini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Langkah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang menyita perusahaan PT Inti Karya Plasma Perkasa (IKPP) di Kampar dalam kasus TPPU mantan Bendahara Umum (Bendum) Partai Demokrat, Nazaruddin menemui jalan panjang.
aksi-bejat-seorang-mahasiswa-di-kampar-terhadap-gadis-di-bawah-umur-terungkap-dari-percakapan-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang mahasiswa di Kabupaten Kampar, Provinsi Riau diamankan polisi diduga melakukan pencabulan terhadap anak dibawah umur.
inilah-3-destinasi-wisata-halal-di-riau-yang-wajib-dikunjungi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Destinasi wisata di Riau mungkin masih jarang terdengar di telingan Anda traveller. Namun, kota migas ini tempat yang cukup menarik perhatian, terutama untuk mengenal wisata religi.
ini-data-sementara-daerah-terdampak-banjir-di-pelalawan-akibat-luapan-sungai-kampar
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pelalawan, Hadi Penandio, Kamis (16/3/2017), mengatakan banjir luapan Sungai Kampar belum surut.
akibat-banjir-luapan-sungai-kampar-ratusan-ternak-ayam-dan-kambing-mati-di-desa-ransang-kabupaten
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Banjir di sejumlah wilayah di Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, merugikan harta dan benda milik masyarakat. Ratusan hektar perkebunan di Desa Ransang, Kecamatan Pelalawan, terendam.
wwwwww