Saat Bupati Kampar Aziz Zaenal Menyapa Eva, Ibu Kandung Lawan Terberatnya di Pilkada

Saat Bupati Kampar Aziz Zaenal Menyapa Eva, Ibu Kandung Lawan Terberatnya di Pilkada

Azis Zaenal dan Eva Yuliana berbincang pada Halal Bi Halal KONI Kampar, Rabu (12/7/2017).

Rabu, 12 Juli 2017 14:34 WIB
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Bupati Kampar, Azis Zaenal menyapa Eva Yuliana, istri mantan Bupati Jefry Noer, pada halal bi halal Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kampar dan pembukaan pelatihan kontingen Kampar untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau IX tahun 2017, Rabu (12/7/2017). Eva hadir pada acara itu sebagai Anggota DPRD Riau sekaligus Ketua Pengkab Forki Kampar. Cara Azis menyapa Eva dengan gurauan. Ia membandingkan olahraga dengan politik.

"Inilah bedanya olahraga dengan politik. Di politik, kadang kita berkelahi," ungkapnya disambut tawa hadirin, dilansir potretnews.com dari tribunnews.com.

Menurut dia, di olahraga semua jelas dan terukur. Prestasi hanya berhak diraih oleh yang terbaik. Pelaksanaannya menjunjung tinggi sportifitas. "Di olahraga yang terbaik, terhebat, berprestasi. Di politik, abu-abu. Loyo awak," katanya berkelakar.

Kubu Eva menjadi lawan terberat pasangan Azis Zaenal-Catur Sugeng Susanto pada Pilkada 2017 lalu. Eva dan Jefry total mendukung anaknya yang maju sebagai Calon Bupati, Rahmad Jevary Juniardo dan pasangannya, Khairuddin Siregar. Dalam sambutannya pada acara siang itu, Azis terkesan memperlihatkan tak ada masalah dengan rivalnya. ***

Editor:
Muh Amin

wwwwww