Home > Berita > Siak

Jelang Pemilihan, Ini Harapan Anggota untuk Ketua PWI Riau yang Baru

Jelang Pemilihan, Ini Harapan Anggota untuk Ketua PWI Riau yang Baru

Susana Konferprov XIV PWI Riau di Gedung Daerah Kabupaten Pelalawan. (foto: potretnews.com/sahril ramadana)

Sabtu, 15 Juli 2017 13:48 WIB
Sahril Ramadana
PELALAWAN, POTRETNEWS.com  - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau resmi mengelar Konferensi Provinsi (Konferprov) XIV tahun 2017. Acara ini digelar di gedung daerah Pemerintah Kabupaten Pelalawan. Konferprov ini dilaksanakan jelang usainya kepengurusan PWI Riau yang dipimpin Dheni Kurnia. "Kita berharap, ketua yang baru nantinya dapat memberikan perubahan yang signifikan bagi PWI Riau. Dan memberikan contoh yang teladan bagi anggota," kata Ishar D kepada potretnews.com, Sabtu (15/7/2017).

Dikatakannya, program yang digagas Pasangan Calon (paslon) Ketua PWI Riau Periode 2017-2022 yang diusung Poros Silaturahmi, Faisal-Eddy Akhmad RM yang menggratiskan biaya pendaftaran uji kompetensi wartawan (UKW), biaya pengurusan kartu anggota, dan menganggarkan beasiswa untuk anak yatim wartawan, sangat bagus. Dan hal itu sebagai jawaban dari harapan mayoritas anggota PWI yang memiliki animo mengikuti UKW.

"Semua gagasan atau rencana masing-masing ketua juga bagus. Semoga gagasan itu nantinya dapat mengubah PWI Riau lebih baik lagi di masa mendatang," ujarnya.

Untuk diketahui, Konferprov XIV PWI Riau berlangsung 14-15 Juli di Pangkalankerinci, Pelalawan. Empat bakal calon sudah mendeklarasikan diri. Mereka yakni (sesuai urutan deklarasi); H Zulmansyah, Eka Putra, Tun Akhyar, dan Faisal-Eddy Akhmad RM. ***

wwwwww