Home > Berita > Kampar
Kampar
inilah-ice-warga-desa-mentulik-kabupaten-kampar-si-penakluk-king-kobra-yang-disebut-lebih-hebat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pria berumur 27 tahun ini sehari-hari akrab disapa Ice. Warga Desa Mentulik, Kabupaten Kampar Provinsi Riau, ini tampak sudah biasa dengan ular jenis king kobra.
pesan-zulfan-hamid-setelah-pensiun-jadi-sekdakab-kampar-selesaikan-masalah-aset-yang-nilainya-capai
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Zulfan Hamid mengakui masih banyak pekerjaan yang belum tuntas selama menjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Provinsi Riau sampai memasuki masa pensiun. Bagi dia, aset daerah adalah persoalan yang paling krusial.
sembunyikan-sabu-di-lipatan-lengan-baju-pengedar-narkoba-diringkus-dini-hari-di-jalan-lintas
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Satuan Reserse Narkoba Polres Kampar kembali meringkus pengedar narkoba di Jalan Lintas Pekanbaru-Bangkinang Kabupaten Kampar Riau Senin (27/3/2017) sekira pukul 01.00 WIB. Pelaku inisial RB (35) menyimpan sabu di lipatan lengan baju tangan bagian kanannya.
seorang-suami-di-kampar-tangkap-basah-istrinya-bersama-pria-lain-di-rumahnya-dalam-kondisi-sudah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang wanita bersuami ketahuan main gila dengan pria lain di rumahnya. Parahnya, kelakuan memalukan itu dipergoki oleh suaminya sendiri, yang merasa curiga dengan gerak-gerik sang istri.
dana-jaminan-reklamasi-galian-c-di-kabupaten-kampar-nyangkut-di-mana
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Dana jaminan reklamasi dalam aktivitas penambangan pasir dan batu di Kabupaten Kampar Provinsi Riau belum jelas pertanggungjawabannya. Setelah kewenangan terhadap usaha galian C itu pindah ke pemerintah provinsi, dana tersebut pun semakin tidak jelas.
rumah-milik-fairun-arbi-di-desa-kebundurian-kampar-ludes-terbakar-saat-sedang-tidur-pulas
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Satu unit rumah milik Fairun Arbi di Desa Kebundurian, Kecamatan Gunungsahilan, Kabupaten Kampar, Riau, Minggu (26/3/2017) pagi menyebabkan kerugian ratusan juta rupiah karena tidak banyak barang yang bisa diselamatkan.
seorang-gadis-dicabuli-secara-bergiliran-di-semaksemak-dekat-sebuah-pasar-di-kampar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim Unit Reserse Kriminal Kepolisian Bangkinang Barat, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau mengamankan lima orang pemuda yang diduga melakukan pencabulan secara bergantian terhadap perempuan di bawah umur di Kecamatan Salo.
unggah-kalimat-sara-dan-provokatif-di-medsos-pria-yang-tinggal-di-kampar-ini-berurusan-dengan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Diduga melakukan penistaan agama, seorang lelaki warga Kabupaten Kampar, Riau saat ini diamankan di Mapolda Riau.
tergiur-janji-manis-sindikat-aceh-akhirnya-karier-oknum-guru-di-kampar-hancur-karena-narkoba
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dengan raut wajah penuh penyesalan, pria 31 tahun berinisial ASM itu lebih banyak menunduk. Ia menceritakan pengalamannya sebagai terduga pengedar narkotika jenis pil ekstasi di ruang tahanan markas Polresta Pekanbaru, pekan lalu.
kasus-rekening-gendut-mantan-bendahara-pengeluaran-dinas-cktr-kampar-mulai-disidangkan
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Masih ingat Kasus hebohnya rekening gendut mantan Bendahara Pengeluaran Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang (CKTR) Kabupaten Kampar Ys yang diungkap oleh Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK)? Ya, kasus itu mulai disidang atau sidang perdana hari ini Selasa (21/3/2017) di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Pekanbaru.
wwwwww