Home > Berita > Kampar
Kampar
dimas-kanjeng-taat-pribadi-mengaku-uang-hasil-menipu-warga-kampar-dihabiskan-untuk-main-perempuan
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Kasus penipuan dengan modus penggandaan uang mirip cerita Dimas Kanjeng Taat Pribadi yang dilakukan BI alias CC warga Cianjur Jawa Barat dengan rekannya AS alias Ar di Desa Beringinlestari, Kecamatan Tapung Hilir, Kabupaten Kampar yang berhasil diungkap Polsek Tapung Hilir makin menarik untuk disimak.
ingin-punya-kebun-sawit-dengan-cara-pintas-warga-kampar-minta-bantuan-dimas-kanjeng-taat-pribadi
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Kasus penipuan penggandaan uang yang sempat menghebohkan tanah air beberapa waktu lalu dengan pelaku Dimas Kanjeng alias Taat Pribadi ternyata juga terjadi di Kabupaten Kampar, Riau.
sejumlah-guru-bantu-provinsi-di-kabupaten-kampar-terancam-tak-terima-gaji-lagi-akibat-amburadulnya
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Ketika guru bantu lain bergembira bakal menerima haknya, di sisi lain, sebagian guru bantu di Provinsi Riau yang bertugas di Kabupaten Kampar terancam tak lagi menikmati gaji karena amburadulnya pendataan guru bantu. Saat ini diduga ada kesalahan data yang dimasukkan petugas di masing-masing sekolah.
pt-tasma-puja-diduga-buang-limbah-ke-sungai-kuamang-kampar
TAMBANG, POTRETNEWS.com - Warga Desa Kemangindah, Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar Provinsi Riau dihebohkan oleh perubahan warna air Sungai Kuamang dan banyaknya ikan yang mati. Warga menuding dan menduga kondisi itu karena air tercemar akibat pembuangan limbah dari PT Tasma Puja.
kakek-yang-tenggelam-saat-berenang-menyeberangi-sungai-kampar-diduga-menderita-stroke-dan-mengalami
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Korban tenggelam di Sungai Kampar Selasa, (2/5/2017) siang sekira pukul 12.00 WIB di wilayah Desa Sipungguk Kecamatan Salo Kampar, diduga disebabkan penyakit. Sebelumnya korban sudah memiliki penyakit stroke.
berenang-seberangi-sungai-kampar-warga-sipungguk-kecamatan-salo-tenggelam
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Warga Desa Sipungguk, Kecamatan Salo tenggelam hendak menyeberangi Sungai Kampar. Salah seorang saksi menyebut bahwa korban pada sekira jam 12.00 WIB siang tadi terlihat berusaha menyeberangi Sungai Kampar dengan cara berenang. Saksi mengatakan, korban bernama Darwis (60) terbawa arus dan menghilang seketika.
susunan-pengurus-golkar-kampar-masih-samarsamar-baru-repol-yang-hampir-pasti-jadi-sekretaris
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Musyawarah Daerah DPD II Golongan Karya Kampar telah berlalu tiga pekan lalu. Namun Tim Formatur mengisi susunan pengurus belum rampung. Meski Musda IX itu mengamanatkan pengisian pengurus rampung dalam satu pekan sejak musda ditutup.
aksi-pencuri-spesialis-komputer-alat-berat-yang-sering-beraksi-di-kampar-terbongkar-dari
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satuan Opsnal Reskrim Polres Kampar mengungkap pelaku pencurian spesialis kontrol panel data dan komputer alat berat.
oalah-kadis-tphp-riau-ini-jalankan-program-pakai-uang-rakyat-tapi-sayangnya-tak-tahu-berapa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau tampaknya tidak begitu mengubris instruksi Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi (Andi) Rachman soal pentingnya keterbukaan informasi kepada masyarakat.
kedatangan-tim-kpk-ke-kampar-disambut-demo-mahasiswa-yang-mendesak-pengusutan-dugaan-korupsi-di
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Kedatangan Koordinator Deputi Pencegahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Anto Ikayadi dan staf di Bangkinang dalam rangka Workshop Tunas Integritas yang diikuti ketua fraksi, Ketua Komisi DPRD Kabupaten Kampar dan Seluruh OPD Pemkab Kampar, Kamis (27/4/2017) diwarnai aksi demonstrasi beberapa aktivis mahasiswa Kabupaten Kampar di depan Balai Bupati Kampar.
wwwwww