Home > Berita > Kampar
Kampar
motif-kematian-toke-barang-harian-di-jalan-lintas-pekanbarubangkinang-simpang-siur-ditembak-atau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penembakan misterius yang merenggut nyawa warga Pekanbaru, Abu Samah, di Jalan Raya Bangkinang-Pekanbaru‎, Riau, terus didalami Unit Reskrim Polsek Tambang dibantu Satuan Reskrim Polres Kampar. Motif pembunuhan pria kelahiran 1957 itu juga masih simpang siur.
ditembak-2-kali-perampok-yang-beraksi-di-lintas-pekanbarubangkinang-diduga-belum-sempat-bawa-lari
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua orang terduga pelaku perampokan bersenjata api di Jalan Lintas Pekanbaru-Bangkinang Provinsi Riau, tega menghabisi nyawa korbannya Abu Samah (60 tahun), usai pulang mengutip uang, Minggu (16/4/2017) petang.
sadis-toke-yang-dirampok-di-jalan-pekanbarubangkinang-tetap-ditembak-pelaku-meski-korban-sudah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Nasib tragis dialami Abu Samah (60 tahun). Warga yang berdomisili di Tenayanraya Pekanbaru ini meregang nyawa usai ditembak perampok di Jalan Lintas Pekanbaru-Bangkinang, Minggu (16/4/2017) petang tadi sekira pukul 18.15 WIB.
doorrr-perampok-tembak-mati-toke-barang-harian-di-jalan-lintas-pekanbarubangkinang-korban-warga
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pria tewas ditembak perampok di Kabupaten Kampar Provinsi Riau, Minggu (16/4/2017) petang, sekira pukul 18.15 WIB. Korban terkapar bersimbah darah setelah peluru mengenai punggung dan lehernya.
lalu-lintas-pekanbarupadang-padat-saat-libur-panjang
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Libur panjang (long week end) selalu dimanfaatkan warga Riau untuk menghabiskan waktu dengan berwisata ke Sumatera Barat. Imbasnya, jalan Raya Pekanbaru - Padang yang melewati Kabupaten Kampar selalu ramai oleh kendaraan.
polisi-kampar-bekuk-pengedar-yang-simpan-sabusabu-di-mesin-cuci
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Kepolisian Sektor Kampar, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau membekuk dua orang pengedar sabu-sabu yang menyembunyikan barang bukti di belakang mesin cuci dalam kamar mandi.
diterjang-banjir-bandang-empat-jembatan-putus-di-kampar-bantuan-belum-tiba
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Banjir bandang melanda daerah pedalaman Kabupaten Kampar, Riau, tepatnya di Kampar kiri Hulu. Akibat kejadian yang berlangsung pada Jumat (14/4/2017) dini hari itu, warga tidak bisa menyelamatkan harta dan barang berharganya.
baru-saja-rayakan-hut-ke67-satpol-pp-di-riau-kembali-tercoreng-akibat-ulah-oknumnya-terjerat-kasus
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hari ulang tahun (HUT) ke-67 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di Provinsi Riau baru saja dilaksanakan pada Kamis (13/4/2017) pagi.
oknum-honorer-satpol-pp-kampar-ditangkap-polisi-karena-kasus-narkoba-dirinya-tak-berkutik-saat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satuan Reserse Narkoba Polres Kampar Provinsi Riau, meringkus seorang pria berinisial AM (37 tahun). Oknum honorer Satpol PP ini ditangkap dalam penggerebekan yang dilakukan aparat pada Kamis (13/4/2017) tadi malam.
seratusan-polisi-dari-kampar-dikerahkan-di-sepanjang-jalur-lintas-riausumbar-untuk-cegah-macet
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resor (Polres) Kampar Provinsi Riau menurunkan 100 orang lebih personel menghadapi libur panjang yang dimulai hari ini, Jumat (14/4/2017). Mereka ditempatkan di sepanjang ruas jalan yang menghubungkan Riau dan Sumatera Barat.
wwwwww