Home > Berita > Kampar
Kampar
berkas-hampir-lengkap-selangkah-lagi-perkara-korupsi-meubeler-dinas-pendidikan-dan-kebudayaan
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Berkas penyidikan tersangka AK dalam kasus dugaan korupsi pengadaan meubeler SD dan SMP pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kampar tahun 2015 sudah hampir lengkap. Jaksa penyidik melimpahkan berkas tahap pertama kepada jaksa penuntut, Rabu (26/4/2017).
konflik-batas-kamparrohul-tak-kunjung-tuntas-nasib-guru-di-lima-desa-makin-tak-jelas
PASIRPENGARAIAN, POTRETNEWS.com - Akibat tapal batas yang tidak jelas serta konflik antara Kabupaten Kampar dan Rokan Hulu (Rohul), Saat ini nasib 55 guru yang mengajar di sekolah dasar (SD), dan sekolah menengah pertama (SMP) baik berstatus PNS serta guru bantu (GB) di lima desa perbatasan antara Rohul dan Kampar (Riau) semakin tidak jelas.
kuntet-dan-mendol-tak-berkutik-diciduk-polisi-saat-pesta-sabu-di-sebuah-rumah-di-desa-sukamaju
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak empat orang pria masing-masing berinisial PEK alias Putra (25), So alias Mendol (42) AS alias Kuntet (31) dan Sn alias Parmin (52) tak berkutik saat digulung aparat kepolisian dari Polsek Tapung Hilir, Rabu (26/4/2017) siang.
mayat-yang-ditemukan-di-semak-dekat-lapangan-bola-kubangjaya-kampar-ternyata-korban-pembunuhan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pria berinisial AD alias AF (24 tahun) yang diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadap Johanuddin yang jasadnya ditemukan di semak dekat lapangan bola daerah Siak Hulu sudah ditangkap jajaran Reskrim Polres Kampar, Provinsi Riau Selasa (25/4/2017) sore kemarin.
mengintip-proses-pembuatan-ikan-salai-patin-makanan-kebanggaan-warga-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jika di Sulawesi terkenal dengan olahan ikan cakalang asap yang disebut cakalang fufu, maka di Riau masyarakatnya bangga dengan ikan asap yang disebut salai patin.
pemandian-acil-pesona-baru-di-kawasan-sungaipagar-kampar
KAMPARKIRIHILIR, POTRETNEWS.com - Pemandian Acil yang berada di Km 35 Jalan Raya Pekanbaru - Kuantan Singingi (Riau), tampak ramai di penuhi pengunjung. Pemandian yang baru-baru ini diketahui oleh orang banyak ini, kini telah menjadi objek wisata di kawasan Sungaipagar, Kabupaten Kampar, Minggu (23/4/2017).
perusahaan-daerah-kampar-aneka-karya-alami-kelesuan-karena-merugi
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Perusahaan Daerah Kampar Aneka Karya mengalami kelesuan. Berdasarkan laporan yang diterima Sekretariat Daerah melalui Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam, salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) ini merugi.
curi-laptop-milik-polisi-kampar-seorang-pemuda-jalan-di-panjaitan-bangkinang-ditangkap-setelah-2
RENGAT, POTRETNEWS.com - Adinur (26) warga jalan DI Panjaitan Kecamatan Bangkinang Kota Kabupaten Kampar Provinsi Riau ini nekat mencuri laptop milik anggota polisi Briptu Aprinaldi di kamar kostnya Kelurahan Langgini. Setelah beberapa bulan dikejar, akhirnya pelaku berhasil ditangkap korbannya bersama anggota polisi yang lain.
kebakaran-gudang-pabrik-percetakan-di-desa-tanahmerah-kampar-dipicu-ledakan-dari-kaleng-penampungan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Siak Hulu Kabupaten Kampar, Provinsi Riau meminta keterangan sejumlah saksi pascaterbakarnya gudang pabrik percetakan PT Sri Deli Jaya, Kamis (20/4/2017) siang tadi pukul 10.00 WIB.
gudang-pabrik-percetakan-kertas-di-desa-tanahmerah-kampar-terbakar-2-orang-terluka
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebakaran melanda gudang pabrik percetakan kertas milik PT Sri Deli Jaya di Desa Tanahmerah Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar Provinsi Riau, Kamis (20/4/2017) menjelang siang tadi.
wwwwww