Home > Berita > Kampar
Kampar
pelayanan-pln-di-kampar-dan-rohul-buruk-netizen-marah-apo-kesah-nih-setiap-jelang-babuko-puaso
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Layanan PLN sebagai perusahaan negara yang mendistribusikan aliran listrik di sejumlah daerah masih terus menjadi perhatian. Di beberapa wilayah Kabupaten Kampar dan Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau, misalnya, listrik selalu padam saat jelang buka puasa.
kehabisan-darah-karena-pergelangan-tangan-putus-eks-polisi-di-kampar-meregang-nyawa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang warga yang tinggal di Desa Karyaindah Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar, Provinsi Riau berinisial AR, ditemukan bersimbah darah dengan kondisi pergelangan tangan kiri putus/terpotong. Nyawa pria 37 tahun ini pun tak tertolong.
jalan-lintas-sumbarriau-rawan-longsor-dan-minim-ramburambu
BUKITTTINGGI, POTRETNEWS.com - Jalan Raya Lintas Sumatera Barat (Sumbar) menuju Riau rawan terkena bencana longsor akibat lokasinya yang dikeliling oleh bukit-bukit di sekitarnya.
air-terjun-koboko-di-kampar-suguhkan-pemandangan-eksotis
PEKANBARU, POTRTNEWS.com - Kabupaten Kampar dengan julukan Negeri Seribu Air Terjun memiliki berbagai tujuan wisata alam memesona, di antaranya Danau PLTA Kotopanjang, Air Terjun Batang Kapas di Desa Lubukbigau dan Kawasan Margasatwa Bukit Rimbang Baling, Kampar Kiri Hulu.
riau-dan-sumbar-segera-teken-mou-kelola-waduk-plta-kotopanjang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi Riau bersama Pemprov Sumbar Selasa (23/5/2017) kemarin menggelar pertemuan di Balairung Badan Penghubung Sumbar Jakarta.
sudah-bertugas-dengan-baik-gubernur-riau-ucapkan-terima-kasih-kepada-mantan-pj-bupati-kampar-dan-pj
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman mengucapkan terima kasih kepada Penjabat (Pj) Bupati Kampar Syahrial Abdi dan Pj Wali Kota Pekanbaru Edwar Sanger yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab memimpin Kabupaten Kampar dan Kota Pekanbaru selama pemilihan kepala daerah di dua daerah tersebut dilaksanakan.
pasangan-firdausayat-cahyadi-dan-azis-zaenalcatur-dilantik-sebagai-bupatiwabup-kampar-wali
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman secara langsung melantik dua pasangan kepala daerah yakni Wali Kota-Wakil Wali Kota Pekanbaru Firdaus-Ayat Cahyadi dan Bupati-Wakil Bupati Kampar Azis Zaenal-Catur Sugeng, Senin (22/5/2017) di Balai Serindit, Gedung Daerah Provinsi Riau. Akhirnya, keempat pejabat itu dinyatakan sah untuk menduduki kursi pemerintahan di Pekanbaru dan Kampar.
enam-sk-mendagri-dibaca-sebelum-pelantikan-bupati-kampar-dan-wali-kota-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua pasangan kepala daerah yakni Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru, Firdaus-Ayat Cahyadi dan Bupati dan Wakil Bupati Kampar, Azis Zainal-Catur Sugeng dilantik secara langsung oleh Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman, Senin (22/5/2017) di Balai Serindit, Gedung Daerah Provinsi Riau.
jelang-pelantikan-bupatiwabup-kampar-wali-kotawakil-wali-kota-pekanbaru-terpilih-pengamanan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pengamanan pelaksanaan pelantikan dua pasangan kepala daerah yakni Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar di Gedung Daerah Provinsi Riau dijaga ketat.
segarnya-obyek-wisata-baru-sungai-osang-di-kabupaten-kampar
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Cuaca yang selalu panas akhir-akhir ini membuat banyak orang ingin mencari tempat yang sejuk, teduh dan adem. Akan lebih menarik lagi jika ada tempat pemandian yang alami dengan air yang segar.
wwwwww