Home > Berita > Kampar
Kampar
bripka-ardiansyah-pak-polisi-yang-luangkan-waktu-jadi-guru-ngaji-di-di-desa-pantairaja-kampar
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Ardiansyah (34) bertugas sebagai Bintara Pembina Kamtibmas (Babinkamtibmas) di Desa Pantairaja, Kecamatan Perhentianraja, Kabupaten Kampar Riau. Selama Ramadan, pak polisi ini meluangkan waktunya mengajar mengaji ke anak-anak desa yang kurang mampu.
garagara-iinstagrami-kolam-eceng-gondok-yang-dulunya-kubangan-air-bekas-galian-penambang-di-desa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Melihat hamparan bunga cantik berwarna ungu dengan paduan warna hijau daun memang membuat siapa pun ingin segera mengeluarkan smartphone, mengambil foto kemudian mengunggahnya dalam media sosial.
514-daerah-berebut-dak-rp62-miliar
514 Daerah Berebut DAK Rp62 Miliar
Senin, 12 Juni 2017 17:21 WIB
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Rombongan Pemerintah Kabupaten Kampar telah kembali dari Jakarta berebut dana alokasi khusus (DAK) 2018 dengan daerah lain. Persaingan antardaerah akan sangat ketat. Mengingat DAK yang tersedia sangat terbatas.
jangan-cuma-tahu-borobudur-riau-juga-punya-candi-muara-takus
KAMPAR, POTRETNEWS.com – Peninggalan bersejarah berupa candi memang banyak terdapat di Pulau Jawa baik candi peninggalan Hindu maupun Budha. Tapi jangan salah, candi bersejarah juga terdapat di Pulau Sumatera, salah satunya di Provinsi Riau.
tampung-37-wna-bangladesh-di-ruko-tempat-pemotongan-ayam-seorang-warga-kampar-ditangkap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan petugas dari Polresta Pekanbaru pascadiamankannya 37 orang warga negara asing (WNA) asal Bangladesh, seorang pria berinisial MA alias Ali (40), warga Dusun Sukamaju Kepaujaya, Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar ditetapkan statusnya sebagai tersangka.
menelusuri-keunikan-arsitektur-mesjid-berusia-116-tahun-di-airtiris-kampar-yang-disebut-mengikuti
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mesjid Jami' Airtiris pantas masuk dalam daftar destinasi religi yang patut dikunjungi ketika sedang berada di Riau. Mesjid yang ada di Kabupaten Kampar ini menjadi salah satu masjid tertua di Sumatera. Sebab, masjid ini sudah berdiri sejak 1901 atau telah berusia satu abad lebih, tepatnya 116 tahun.
ibrahim-ali-wakil-bupati-kampar-periode-20112016-klaim-diminta-para-tokoh-masyarakat-maju-pilgub
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Wakil Bupati Kampar Periode 2011-2016, Ibrahim Ali mengakui, ia sudah diminta tokoh masyarakat Kampar dan Riau untuk maju dalam Pemilihan Guberur dan Wakil Gubernur Riau 2018 mendatang.
horee-bus-damri-rute-bangkinangbandara-ssk-ii-beroperasi-jelang-lebaran
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - General Manager Djawatan Angkoetan Motor Repoeblik Indonesia (DAMRI) Cabang Pekanbaru, Suryanto Boko menyebutkan bahwa angkutan DAMRI dengan rute Bangkinang-Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru akan resmi beroperasi menjelang Idul Fitri 1438 H.
tak-terima-dirazia-pemilik-warung-makan-siram-sambal-ke-wajah-kepala-satpol-pp-kampar
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Tak terima dirazia, pemilik warung makan mengamuk ke petugas Satpol PP Kabupaten Kampar, Riau. Pemilik warung dengan kalap langsung menyiramkan sambal.
niat-mendiang-artis-yana-zein-belikan-mobil-untuk-ayahnya-di-riau-tak-kesampaian
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Setelah perdebatan yang terjadi antara ayah dan ibu Yana Zein, Swetlana Zein dan Nurzaman Zein, akhirnya pemain sinetron ”Cinta di Langit Taj Mahal” itu dimakamkan di TPU Gandul, Cinere, Depok, Jumat (2/6/2017) sore lalu.
wwwwww