Suami Istri Diterkam Binatang Buas di Kampar, Warga Sempat Dengar Suara Raungan yang Diduga Kuat adalah Beruang

Suami Istri Diterkam Binatang Buas di Kampar, Warga Sempat Dengar Suara Raungan yang Diduga Kuat adalah Beruang

Sepasang suami dan istri menjadi korban diterkam binatang buas, di Desa Telukpaman, Kampar Kiri

Selasa, 03 Oktober 2017 16:11 WIB
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Pasangan suami istri di Desa Telukpaman Kecamatan Kampar Kiri Kabupaten Kampar Provinsi Riau diserang binatang buas, Selasa (3/10/2017). Warga setempat menduga kuat serangan dari beruang. "Warga yang pertama kali menolong, mendengar suaranya (raungan). Kayaknya beruang," ungkap Repol, Anggota DPRD Kampar dari daerah pemilihan setempat, dilansir potretnews.com dari tribunnews.com.

Informasi yang diperolehnya, sang istri dipastikan tewas. Sedangkan suami dalam kondisi kritis dan dilarikan ke RSUD Arifin Achmad, Pekanbaru.

Kondisi pasutri malang itu cukup mengenaskan. Wajahnya berlumur darah setelah dicabik-cabik beruang. Kabar itu juga beredar melalui akun Instagram @lokerriau1.

Dalam unggahan tersebut ditulis diduga pasangan suami istri itu diterkam oleh beruang. Dari informasi yang diunggah oleh akun Instagram tersebut, pasangan suami itu sedang dalam perjalanan menuju rumah sakit di Pekanbaru.

Hallo
Himbau buat semuaanyaa mohon selalu berhati-hati khususnya yng suka masuk hutan,, hari ini tepatnya tanggl 3 oktober 2017
Sepasang suami dan istri menjadi korban di terkam binatang buas, di DESA TELUK PAMAN,.Kami mendapatkan informasi yang istri meninggal dunia di kejadian dan yang bapak selamat dan saat ini di rujuk ke RS di pekanbaru.
Semoga selamt dan semoga sehat amin ya Allah.
.
MAAF KEADAAN FOTO SANGAT2 SEREM DAN MENGERIKAN NAMUN KAMI SENSOR,, untuk menghindari hal yang tak di inginkan,,
.
.
.
.Mau ngsh info min.. d kampar kiri ada kjdian suami istri d terkam sma binatang buas beruang.. sang istri mnggal dunia, suami sdang d rujuk ke rmh skit pekanbaru. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Peristiwa, Umum, Kampar, Riau
wwwwww