Home > Berita > Riau

Diskominfo dan Persandian Kampar Dituding ”Gagal” Publikasikan Sosialisasi Porprov IX Riau Tahun 2017

Diskominfo dan Persandian Kampar Dituding ”Gagal” Publikasikan Sosialisasi Porprov IX Riau Tahun 2017

Ilustrasi.

Minggu, 01 Oktober 2017 15:29 WIB
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Sekretaris Umum Panitia Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX Riau tahun 2017, Heri Susanto mengaku kesal dengan Dinas Komunikasi, Informasi dan Persandian Kampar. Kekesalan ini dilatarbelakangi oleh minimnya publikasi porprov. Heri berulang kali menyasarkan kekesalannya kepada Diskominfo dan Persandian saat berbincang-bincang dengan awak media di Bangkinang, Jumat (29/9/2017) lalu.

"Kacau publikasi ini. Nggak ngerti saya cara kerjanya," ketusnya, dilansir potretnews.com dari tribunnews.com. Menurut Heri, publikasi merupakan kunci semaraknya penyambutan Porprov.

Saking kesalnya, ia mengaku sampai berniat mengambil alih bidang publikasi. "Sampai-sampai saya mau ambil alih aja. Nanti nggak enak, kan?," kata Heri yang juga Sekretaris Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kampar ini.

Heri menjelaskan, publikasi disesuaikan dengan fase persiapan porprov. Mulai dari sosialisasi sampai hari pelaksanaan. Menurut dia, fase sosialisasi sudah lewat.

"Sekarang harusnya sudah disebar motto dan tema. Terus seminggu sebelum kontingen datang, harus sudah dipasang spanduk selamat datang," kata Heri mencontohkan.

Porprov Riau 2017 di Kampar akan berlangsung dari 28 Oktober sampai 8 Nopember. Porprov mempertandingkan 22 cabang olahraga. ***

Editor:
Muh Amin

Kategori : Riau, Kampar, Sport, Umum, Peristiwa
wwwwww