Home > Berita > Riau

Pasutri Warga Desa Telukpaman Kabupaten Kampar Diterkam Beruang Saat Kerjakan Ini

Pasutri Warga Desa Telukpaman Kabupaten Kampar Diterkam Beruang Saat Kerjakan Ini

Sepasang suami dan istri menjadi korban diterkam binatang buas, di Desa Telukpaman, Kampar Kiri Kabupaten Kampar Provinsi Riau.

Selasa, 03 Oktober 2017 19:33 WIB
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Selasa, (3/10/2017), menjadi hari yang sangat kelam bagi pasangan suami istri, Saruli dan Bunui. Warga Desa Telukpaman Kecamatan Kampar Kiri Kabupaten Kampar Provinsi Riau ini diserang beruang. Sekretaris Desa Telukpaman, Mukhlis mengatakan, pasutri dengan empat putri dan satu putra itu sehari-hari berkebun karet. Pagi hari kejadian, mereka menyadap karet yang berjarak sekira 500 meter dari belakang rumahnya.

Diperkirakan pukul 10.00 WIB, beruang tiba-tiba menyerang. Tak ada saksi yang melihat. Di Kebun Karet itu hanya ada mereka berdua. Di sekitarnya kebun warga yang lain. Jarak lokasi kejadian masih jauh dari hutan.

Warga sungkan menanyai Saruli yang nyawanya selamat dalam serangan binatang buas itu tentang kejadian sebenarnya."Segan pula nanyanya. Soalnya parah gitu lukanya. Memang (Saruli) masih sadar. Tapi harus cepat dilarikan ke rumah sakit," tutur Mukhlis dilansir potretnews.com dari tribunnews.com.

Warga lain yang pertama sekali menolong korban, juga tidak tahu kejadian sebenarnya.‎ Warga itu sedang memanen Kelapa Sawit yang jaraknya tak begitu jauh dari Kebun Karet korban. Warga segera memberi pertolongan setelah mendengar teriakan korban. Namun warga tidak sempat melihat beruang yang sudah lebih dahulu meninggalkan lokasi kejadian.

Menurut Mukhlis, warga setempat menduga beruang pertama sekali menyerang Bunui, dari belakang. Kemudian Saruli berusaha membantu istrinya itu. Malah ikut jadi sasaran amuk beruang.

"Dilihat dari lukanya, bisa jadi istrinya yang duluan diserang. Tapi warga masih menduga-duga," ujar Mukhlis. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Riau, Kampar, Umum, Peristiwa
wwwwww