Kisah Unik: Usai Dirampok, Besoknya Wanita Muda di Kampar Datangi Rumah Pelakunya Sambil Membawa Sepatu dan Sendal yang Tertinggal

Kisah Unik: Usai Dirampok, Besoknya Wanita Muda di Kampar Datangi Rumah Pelakunya Sambil Membawa Sepatu dan Sendal yang Tertinggal

Ilustrasi.

Jum'at, 29 September 2017 10:39 WIB
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Seorang wanita muda, Esrayani (23) melakukan perlawanan saat hendak dirampok oleh MPT (29) di rumahnya, Jalan Riau Baru RT. 006 RW. 005, Desa Karya Indah, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. Kapolres Kampar, AKBP Deni Oktavianto menuturkan, aksi perampokan itu terjadi pada Rabu (27/9/2017) sekira pukul 06.20 WIB.

"‎Saat kejadian, korban bersama adiknya sedang tidur. Tiba-tiba korban dicekik oleh tersangka yang berjumlah dua orang, satu tersangka pelaku lagi menutup mulut adik korban," ujar Deni, Kamis (28/9/2017).

Tak terima, korban berusaha melawan dan mendorong pelaku hingga terjatuh. Saat itu juga korban melihat salah satu wajah pelaku dan mengenalinya. Pelaku langsung melarikan diri.

"Karena kenal dengan pelaku, korban mendatangi rumah salah satu tersangka dengan membawa sepatu dan sendal yang tertinggal. Sesampai di rumah pelaku, ternyata yang bersangkutan tidak berada di rumahnya," kata Deni, dilansir potretnews.com dari merdeka.com.

Lantaran kesal, korban memberitahukan kepada warga setempat. Salah satu warga langsung menghubungi Babinkamtibmas Desa Karya Indah, Bripka Fahrizal. Dia langsung mendatangi lokasi kejadian dan bersama warga setempat melakukan pencarian terhadap pelaku.

Tak butuh waktu lama, pelaku MPT berhasil ditangkap di semak-semak tidak jauh dari lokasi. Saat itu tersangka MPT mengaku ingin mengambil sepeda motor dan telepon genggam korban. Mendengar pengakuan itu, amarah warga memuncak.

"Beruntung Bhabinkamtibmas datang dan langsung dapat menenangkan warga. Selanjutnya membawa pelaku ke Polsek Tapung, pelaku lainnya masih diburu," ucap Deni. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim, Umum, Kampar, Riau
wwwwww