Home > Berita > Kampar
Kampar
niat-mendiang-artis-yana-zein-belikan-mobil-untuk-ayahnya-di-riau-tak-kesampaian
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Setelah perdebatan yang terjadi antara ayah dan ibu Yana Zein, Swetlana Zein dan Nurzaman Zein, akhirnya pemain sinetron ”Cinta di Langit Taj Mahal” itu dimakamkan di TPU Gandul, Cinere, Depok, Jumat (2/6/2017) sore lalu.
rasakan-sensasi-segarnya-berendam-di-air-terjun-batudinding-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Provinsi Riau memiliki jajaran air terjun yang eksotis dan siap memanjakan mata. Tak hanya bisa dinikmati pemandangannya, beberapa air terjun juga bisa jadi kolam renang alami yang siap menyegarkan tubuh yang diselimuti letih.
tiap-mengangkut-nenas-dari-pekanbaru-menuju-medan-jalan-ini-jadi-jalur-neraka-rp15-juta-tak-cukup
MEDAN, POTRETNEWS.com - Nenas madu asal Pekanbaru, Riau menjadi salah satu buah pilihan bagi warga Medan selama bulan Ramadan.
wisata-religi-di-kampar-kisah-mesjid-jami-airtiris-yang-legendaris-dibangun-tanpa-paku-pada-1901
KAMPAR, POTRETNEWS.com – Menjelajah mesjid legendaris di Indonesia memang tak akan ada habisnya. Daerah dengan mayoritas penduduk beragama Muslim pasti memiliki mesjid tua yang legendaris.
surat-kontrak-media-berkop-diskominfo-kampar-jadi-ivirali-dan-raibnya-dana-advertorial-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Meski terkesan ”adem” karena hanya segelintir saja yang bertanya kebenarannya, namun surat kontrak media berkop Dinas Komunikasi Informatika (Diskominfo) dan Persandian Kabupaten Kampar yang jadi viral, ternyata bukan masalah sepele.
mangkir-dari-panggilan-kejaksaan-tersangka-pengadaan-mebeler-dinas-p-dan-k-kampar-diduga-kabur
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan meubiler Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (sekarang Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga) Kabupaten Kampar Provinsi Riau AK nampaknya tidak siap menghadapi konsekuensi hukum atas kasusnya.
dari-batubersurat-kampar-ayah-artis-yana-zein-datang-ke-jakarta-ingin-anaknya-dimakamkan-secara
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Kandas sudah perjuangan artis Yana Zein melawan kanker payudara stadium 4 yang dideritanya. Setelah sempat melakukan pengobatan selama 4 bulan di China, Yana Zein akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis (1/6/2017).
kata-kapolres-kampar-aktivitas-mencurigakan-pernah-terlacak-di-perbatasan-riau-dengan-sumbar
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort Kampar telah menerima informasi yang diumumkan Kepolisian RI melalui Bagian Penerangan Umum Divisi Humas terkait aktivitas diduga teroris di wilayah hukumnya. Namun, Polres Kampar tidak bisa terlalu jauh menanganinya.
surat-kontrak-media-beredar-dan-jadi-ivirali-diskominfo-kampar-sebut-tidak-resmi-dan-berkilah
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Insan pers dihebohkan oleh beredarnya foto surat berisi nilai nilai kontrak kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Kampar dengan perusahaan media sejak Selasa (31/5/2017) lalu. Hal ini membuat Dinas Komunikasi, Informasi dan Persandian Kampar Provinsi Riau merasa dirugikan.
terungkap-dua-terduga-teroris-yang-ditangkap-di-jambi-latihan-di-kampar-dan-berangkatkan-orang-ke
JAMBI, POTRETNEWS.com - Dua orang terduga teroris di Jambi diamankan tim Densus 88 Antiteror di Jambi, Senin (29/5/2017) kemarin. Proses penangkapan kedua terduga teroris ini dilakukan di dua lokasi yang berbeda.
wwwwww