PotretNews.com Kamis 13 Desember 2018
Home > Berita > Riau

Bupati Kampar Terpilih Azis Zaenal Ingin Dilantik secara Sederhana bak Pesta Rakyat yang Berjejer Tukang Sate, Cendol, dan Lainnya

Bupati Kampar Terpilih Azis Zaenal Ingin Dilantik secara Sederhana bak Pesta Rakyat yang Berjejer Tukang Sate, Cendol, dan Lainnya

Bupati Kampar Terpilih Azis Zaenal (kiri) didampingi Wabup Terpilih Catur Sugeng Susanto menerima salinan SK Penetapan dari KPU Kampar, Rabu (15/3/2017).

Minggu, 14 Mei 2017 19:57 WIB
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Bupati Kampar Terpilih, Azis Zaenal menyampaikan beberapa harapan dalam pelantikan dirinya yang dijadwalkan pada Senin, 22 Mei 2017. Ia ingin dilantik secara sederhana."Sederhana bukan berarti pelit, kan?," kata Azis, Minggu (14/5/2017). Menurut dia, pelantikan yang sederhana untuk mengifisienlan dana. Namun penuh makna. "Ini kan harapan saya,"imbuhnya, dilansir potretnews.com dari tribunnews.com.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan ini menuturkan, harapan itu akan disampaikannya dalam Rapat persiapan. Baik di Pemerintah Kabupaten Kampar yang dijadwalkan, Senin (15/5/2017) maupun di Pemerintah Provinsi Riau, Rabu (16/5/2017). Ia mengaku diundang dalam rapat tersebut.

"Saya akan dimintai pendapat bagaimana (acara) pelantikannya," ujar Azis. Terkait jalannya pelantikan, ia menyerahkan sepenuhnya kepada gubernur. Ia tidak keberatan apakah pelantikan dilaksanakan di dalam atau di luar gedung. Meski secara pribadi, ia berharap dilantik di lapangan terbuka.

Ads
"Kalau menurut pak gubernur lebih efektif di gedung daerah, ya nggak masalah," kata Azis. Sedangkan di luar seremoni pelantikan, ia berencana menggelar syukuran di Balai Bupati Kampar.

"Kita panggil tukang sate. Biar di situ (Balai Bupati), berjejer tukang sate, cendol dan lainnya," pungkas Azis. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

wwwwww