PotretNews.com Minggu 19 Agustus 2018

Jembatan Riau-Sumbar di Desa Merangin Kampar Rusak, Lalu Lintas Dialihkan

Jembatan Riau-Sumbar di Desa Merangin Kampar Rusak, Lalu Lintas Dialihkan

Jembatan Desa Merangin Kampar yang menghubungkan Riau-Sumbar nyaris amblas.

Minggu, 14 Mei 2017 23:11 WIB
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Jembatan di jalan lintas yang menghubungkan Riau ke Sumatera Barat (Sumbar) di Km 75 mengalami kerusakan dan diprediksi akan ambruk. Untuk sementara arus lalu lintas terpaksa dialihkan ke jalur alternatif.Jembatan yang rusak ini merupakan jalur utama menghubungkan ke kedua provinsi. Lokasi jembatan berada di Km 75, Desa Merangin Kecamatan Bangkinang Barat, Kab Kampar, Riau.

Polres Kampar mengambil langkah melarang kendaraan khusus roda enam ke atas untuk melintas di jembatan tersebut.

"Untuk sementara ini truk roda enam ke atas dari arah Sumbar menuju Pekanbaru dialihkan ke simpang TB Rohul melalui jalan lintas Petapahan Tapung, Kampar menuju Jl Garuda Sakti, Pekanbaru," kata Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi kepada wartawan, Minggu (14/5/2017), dilansir potretnews.com dari detikcom.

Ads
Sebaliknya, kata Edy, truk dari Pekanbaru yang biasanya melintasi Bangkinang kini dialihkan melintasi Jl Garuda Sakti menuju simpang TB Rohul.

"Kita sudah berkoordinasi dengan instansi terkait dengan kondisi jembatan yang rusak tersebut. Selain itu kita juga sudah memasang papan imbauan untuk jalur alternatif," ujar Edy. ***

Editor:
Muh Amin

Kategori : Peristiwa, Umum, Kampar, Riau
Tour de Siak 2018
wwwwww