Home > Berita > Kampar
Kampar
apa-benar-agar-dapat-dana-bantuan-kegiatan-dari-pt-bank-riaukepri-proposalnya-harus-diajukan-lewat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Melesat bak meteor. Ya, itulah kalimat yang tepat untuk disematkan ke PT Bank Riaukepri (BRK) karena dalam tempo yang tidak terlalu lama berhasil membuktikan dirinya sebagai bank terkemuka dan lepas dari julukan bank ”kelas dua” yang dulu dilekatkan ke Bank Pembangunan Daerah (BPD).
bendahara-pengeluaran-dinas-pu-cipta-karya-kampar-ditahan-kejati-riau-terkait-dugaan-rekening
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau akhirnya mengirim terduga pemilik rekening gendut ke Rumah Tahanan (Rutan) Sialangsungkuk, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, usai menjalani proses pemeriksaan, Rabu (1/2/2017) sore.
diawali-ledakan-tk-negeri-pembina-di-tapung-kampar-ludes-terbakar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebakaran hanguskan sedikitnya sembilan ruangan di Taman Kanak-kanak (TK) Negeri Pembina, Desa Petapahan, Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar, Riau pada Selasa (31/1/2017) petang tadi, sekira pukul 17.30 WIB.
sempat-bohong-bilang-berada-di-bangkinang-5-anak-panti-asuhan-tunas-bangsa-pekanbaru-ternyata-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah menjalani pemeriksaan dan ditetapkan sebagai tersangka, LN alias Lili akhirnya menyerahkan lima anak asuh lainnya, Selasa (31/1/2017) malam, yang sebelumnya sempat disembunyikan tersangka.
pakai-kaos-palu-arit-suvenir-suami-ibu-rumah-tangga-di-siak-hulu-kampar-sempat-diamankan-aparat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial MR, Minggu (29/1/2017) tadi malam harus berurusan dengan aparat berwajib, lantaran kedapatan memakai kaos berlambang palu dan arit.
polresta-pekanbaru-usut-asalusul-kepemilikan-senjata-api-ilegal-milik-seorang-satpam-yang-ditangkap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Terkait dengan diamankannya seorang satuan pengamanan (satpam) alias sekuriti berinisial HCS (37) karena kepemilikan senjata api (senpi) ilegal, airsoft gun serta puluhan butir amunisi, Polresta Pekanbaru akan berkoordinasi dengan pihak Ditreskrimum Polda Riau.
seorang-satpam-warga-tambang-kampar-ditangkap-anggota-polsek-limapuluh-pekanbaru-karena-miliki
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Memiliki sepucuk senjata api (senpi) dan sepucuk airsoft gun tanpa izin, lengkap dengan amunisinya, seorang pria berinisial HCS, terpaksa harus berurusan dengan pihak berwajib dan diamankan ke Polsek Limapuluh, Pekanbaru, Riau.
sejarah-singkat-dan-para-raja-yang-pernah-memimpin-kerajaan-gunungsahilan-di-kampar
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Saat ini Istana Kerajaan GunungSahilan merupakan salah satu situs Nasional di Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. Penanganan situs Nasional Istana Gunung Sahilan telah ditangani secara nasional dan provinsi.
bandit-penyekap-satu-keluarga-di-inhu-yang-ditangkap-di-rumbai-pekanbaru-ternyata-pernah-dipenjara
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kekejaman lelaki berinisial HT, salah seorang dari komplotan bandit yang terlibat perampokan serta penyekapan satu keluarga di daerah Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau ternyata seorang residivis dan baru bebas dari penjara.
surat-panggilan-pemeriksaan-untuk-oknum-pns-terduga-pemilik-rekening-gendut-segera-dikirim-kejati
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau berencana akan memanggil oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dinas Cipta Karya Kabupaten Kampar, Provinsi Riau yang diduga memiliki rekening tak lazim.
wwwwww