Ibrahim Ali, Wakil Bupati Kampar Periode 2011-2016 Klaim Diminta Para Tokoh Masyarakat Maju Pilgub Riau

Ibrahim Ali, Wakil Bupati Kampar Periode 2011-2016 Klaim Diminta Para Tokoh Masyarakat Maju Pilgub Riau

Wakil Bupati Kampar, Riau, Ibrahim Ali (kanan).

Rabu, 07 Juni 2017 19:22 WIB
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Wakil Bupati Kampar Periode 2011-2016, Ibrahim Ali mengakui, ia sudah diminta tokoh masyarakat Kampar dan Riau untuk maju dalam Pemilihan Guberur dan Wakil Gubernur Riau 2018 mendatang. Ibrahim mengatakan, permintaan tersebut dianggapnya sebagai bentuk pengabdian tiada henti untuk masyarakat Riau, selain prestasi telah ditorehkannya.

Ia menyatakan, kalau memang mau berpasangan dengan siapa pun juga, dan cocok, dirinya ikhlas untuk nomor 2. Masyarakat Kampar, tuturnya, menghendaki diirnya maju. "Kalau Allah berkehendak, Insya Allah saya siap untuk maju," tutur Ibrahim Ali, Rabu (7/6/2017) dilansir potretnews.com dari riauonline.co.id.

"Membangun negeri tak bisa kemauan sendiri, melainkan kemauan kita semua, warga. Saya telah diminta tokoh-tokoh untuk maju, tak masalah nomor 1 atau 2. Terpenting adalah pengabdian," lanjut mantan birokrat yang banyak menghabiskan pengabdiannya di Kepulauan Riau tersebut.

Dia mengungkapkan, sudah ada utusan dari Bakal Calon Gubernur Riau yang datang mengajak berpasangan dengan dirinya. Namun, ia masih melihat sejauh mana kecocokan antara ia dengan calon tersebut.

"Basis saya di Kabupaten Kampar, karena saya lebih banyak berbuat di sini. Namun, tak ada masalah dengan di pesisir Riau, karena orang tua saya orang Kepri, dan saudara saya juga banyak di pesisir," jelasnya. ***

Editor:
Muh Amin

wwwwww