PotretNews.com Kamis 15 November 2018
Home > Berita > Umum

Horee... Bus DAMRI Rute Bangkinang-Bandara SSK II Beroperasi Jelang Lebaran

Horee... Bus DAMRI Rute Bangkinang-Bandara SSK II Beroperasi Jelang Lebaran

Ilustrasi.

Rabu, 07 Juni 2017 18:55 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - General Manager Djawatan Angkoetan Motor Repoeblik Indonesia (DAMRI) Cabang Pekanbaru, Suryanto Boko menyebutkan bahwa angkutan DAMRI dengan rute Bangkinang-Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru akan resmi beroperasi menjelang Idul Fitri 1438 H.Bus yang memiliki total 25 kursi ini akan hilir mudik mengangkut setiap penumpangnya dengan tujuan Bandara SSK II Pekanbaru.

"Ini jelas-jelas akan menaikkan status bandara kita yang selama ini tak pernah tersentuh dengan angkutan massalnya," katanya, Rabu (7/6/2017), dilansir potretnews.com dari riauonline.co.id.

Suryanto menambahkan untuk rute perdana itu, DAMRI Cabang Pekanbaru akan menurunkan lima unit armadanya tanpa melakukan transit, karena kendaraan ini dirancang khusus tidak seperti angkutan kota dalam provinsi (AKDP) dengan jenis transmetro dan angkutan lainnya.

Ads
Penumpang tujuan Bangkinang atau sebaliknya bisa langsung tiba tanpa was-was harus terkendala masalah waktu yang singkat. Setiap masyarakat yang ingin merasakan berpergian menggunakan armada ini, juga akan disediakan terminal khusus oleh bandara maupun terminal lainnya yang ada di Bangkinang, Kampar.

"Pokoknya kita tunggu saja. Ini semuanya masih kita lakukan hitung-hitungannya. Termasuk juga berapa tarif yang akan kita kenakan," ujarnya. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

Kategori : Umum, Kampar, Pekanbaru, Riau
wwwwww