Duel Maut 2 Karyawan PT Indofood CBP Sukses Makmur Pekanbaru, Nofriadi Tewas di Ujung Belati ”Bulu”

Duel Maut 2 Karyawan PT Indofood CBP Sukses Makmur Pekanbaru, Nofriadi Tewas di Ujung Belati ”Bulu”

Ilustrasi.

Sabtu, 10 Desember 2016 11:32 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - RAG alias Bulu (32) karyawan PT Indofood CBP Sukses Makmur Cabang Pekanbaru ini diamankan pihak Polsek Bukit Raya usai menikam rekannya Nofriadi (28) hingga tewas, Jumat (9/12/2016) tengah malam, pukul 23.00 WIB. Dugaan pembunuhan itu terjadi saat pelaku menyembunyikan satu rangkap laporan serah terima bahan baku tepung (code lot). Korban yang kebingungan mencari code lot itu marah begitu mengetahui dikerjai oleh pelaku, hingga terjadi cekcok mulut.

Tidak hanya cekcok mulut, pelaku dan korban sempat berkelahi. Puncaknya, saat berada di ruang penuangan tepung terigu (ruangan screw) PT Indofood CBP Sukses Makmur, jalan Kaharuddin Nasution, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbar itu, korban menendang kursi dan membuat pelaku emosi yang langsung mengambil pisau dan menikam korban berkali-kali.

Melihat korban tergeletak berlumuran darah, karyawan lainnya yang melihat kejadian itu, langsung melaporkan ke security dan mengamankan pelaku. Sedangkan korban dilarikan ke RS Syafira untuk mendapatkan pertolongan medis. Naas, nyawa korban tak dapat tertolong.

"Setelah kita dapat laporan, anggota langsung ke TKP dan mengamankan pelaku beserta barang bukti berupa sebilah pisau, pakaian korban dan satu rangkap code lot," ujar Kanit Reskrim Polsek Bukitraya AKP Sihol Sitinjak, Sabtu (10/12/2016), seperti dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Kanit menambahkan, pengakuan pelaku, dia bermaksud mengerjai temannya (korban), karena sebelumnya, pelaku juga pernah dikerjai korban dengan cara serupa. "Tapi karena korban marah dan mereka berkelahi, hingga pelaku akhirnya menikam korban," terang Kanit.

Saat ini jenazah korban sudah diserahkan pihak keluarga untuk disemayamkan di rumah duka, Jalan Sukakarya, Gang Gembira, Kecamatan Tampan, Pekanbaru. "Rencananya, hari ini akan dikebumikan pihak keluarga," ujar kanit. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Hukrim, Umum, Pekanbaru
wwwwww