PotretNews.com Rabu 19 September 2018

Mahasiswa Dumai Minta KPK, Jaksa dan Polri Usut Indikasi Korupsi di Pemerintah Kota Dumai

Mahasiswa Dumai Minta KPK, Jaksa dan Polri Usut Indikasi Korupsi di Pemerintah Kota Dumai

Mahasiswa Dumai melakukan mimbar bebas super damai di simpang Jalan HR Soebrantas dan Jalan Sudirman, agar penegak hukum mengusut indikasi korupsi di Pemkot Dumai.

Jum'at, 09 Desember 2016 15:22 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com – Bertepatan dengan Hari Antikorupsi Internasional, mahasiswa Kota Dumai, Riau, meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jaksa dan Polri untuk mengusut indikasi korupsi yang ada di Pemerintah Kota (Pemkot) Dumai.Permintaan itu disampaikan dalam orasi saat mimbar bebas super damai di simpang Jalan Sudirman dan Jalan HR Soebrantas, Jumat (9/12/2016).

Melalui pengeras suara, salah seorang mahasiswa Dumai Khairul Fadhila mendesak Pemkot Dumai tegas memberantas indikasi korupsi yang semakin merajalela di masing-masing SKPD (satuan kerja pemerintah daerah).

"Kita juga meminta pihak berwenang seperti KPK, Jaksa dan Polri, untuk mengusut tuntas indikasi korupsi di Kota Dumai, seperti pembangunan infrastruktur dan anggaran yang diregulasikan," tandasnya seperti dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Ads
Mahasiswa juga meminta BPKP (Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan) Provinsi Riau untuk mengusut adanya penyelewengan-penyelewengan yang bisa merugikan negara.

"Bagaimana pembangunan di Dumai dapat terlaksana, jika korupsi semakin menjadi-jadi. Kita berharap Pemko Dumai konsisten, dalam memberantas korupsi dan pungli," ujarnya. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Hukrim, Peristiwa, Umum, Dumai
Tour de Siak 2018
wwwwww