PotretNews.com Rabu 26 September 2018

Polisi Temukan 13 Luka Tikam di Tubuh Karyawan PT Indofood Pekanbaru yang Tewas di Ujung Belati Rekan Kerjanya yang Akrab Dipanggil ”Bulu”

Polisi Temukan 13 Luka Tikam di Tubuh Karyawan PT Indofood Pekanbaru yang Tewas di Ujung Belati Rekan Kerjanya yang Akrab Dipanggil ”Bulu”

Ilustrasi.

Sabtu, 10 Desember 2016 15:40 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dari hasil visum, Nofriadi (28) karyawan Indofood CBP Sukses Makmur Cabang Pekanbaru yang tewas ditangan rekannya, RAG alias Bulu (32). Terungkap, korban tewas karena mendapat 13 luka tikaman disekujur tubuhnya.BERITA TERKAIT:

. Duel Maut 2 Karyawan PT Indofood CBP Sukses Makmur Pekanbaru, Nofriadi Tewas di Ujung Belati ”Bulu”

"Korban mendapat luka tikaman di bagian dada, ulu hati, perut, punggung, pinggang, pangkal lengan kanan dan bokong. Totalnya ada 13 bekas tikaman," kata Kanit Reskrim Polsek Bukitraya AKP Sihol Sitinjak, Sabtu (10/12/2016).

Ads
Kanit menuturkan, saat ini pihaknya masih melakukan penyidikan mendalam dan mencari tahu motif pelaku yang sebenarnya, hingga nekat menghabisi nyawa rekannya. "Motif sebenarnya masih kita dalami," tuturnya.

"Pengakuan pelaku, hanya bercanda saja, tapi karena korban marah dan mengajaknya berduel, pelaku kemudian menikam korban. Untuk proses hukum, pelaku dijerat pasal 338 KUHP, ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara," imbuh kanit seperti dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Sebelumnya, seorang karyawan PT Indofood CBS Sukses Pekanbaru, Nofriadi, dikabarkan tewas setelah ditikam Nofriadi, teman sekerjanya, Bulu, Jumat (10/12/2016) malam, pukul 23.00 WIB.

Penikaman itu terjadi, diduga karena korban marah kepada pelaku saat code lot miliknya disembunyikan. Bermaksud mengerjai korban, pelaku malah menikam korban belasan kali, setelah terlibat berduel. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Pekanbaru, Umum, Hukrim
Tour de Siak 2018
wwwwww