Home > Berita > Hukrim
Hukrim
teror-bom-molotov-di-rumah-teller-btn-pekanbaru-diduga-karena-masalah-pribadi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dalam peristiwa terbakarnya salah satu rumah milik teller BTN Pekanbaru, Riau, Sabtu (7/5/2016) dini hari tadi, muncul dugaan teror molotov oleh OTK yang memiliki masalah pribadi dengan keluarga korban.
rumah-teller-btn-pekanbaru-ludes-dilahap-api-diduga-dilempar-bom-molotov
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aksi teror molotov kembali terjadi di Pekanbaru, Riau, Sabtu (7/5/2016) dini hari. Rumah milik Dodi (37) yang menjadi sasaran ludes dilahap api, bahkan satu unit mobil miliknya turut terbakar.
berasal-dari-lintau-sumbar-genta-maulana-akbar-ditemukan-kritis-di-stadion-utama-riau-usai-ditikam
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pemuda bernama Genta Maulana Akbar (22), warga Jorong Tengah, Kecamatan Lintau Duo Utara Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat (Sumbar), ditemukan kritis, Jumat (6/5/2016) pagi tadi, di kawasan Stadion Utama, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau.
demi-jaga-perasaan-keluarga-kapolres-rohul-imbau-masyarakat-tak-lagi-sebarkan-fotofoto-pemenggalan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Pasca-penangkapan pelaku pembunuhan sadis di Ujungbatu Rokan Hulu (Rohul), Riau, oleh jajaran kepolisian hari ini, Kapolres Rohul mengimbau masyarakat agar tidak lagi menyebarkan foto korban di media sosial.
begini-cara-sadis-rismin-penggal-kepala-nenek-intan-hingga-putus-di-rohul
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - R alias Rismin, pria pengangguran di Kabupaten Rohul, Riau nekat memenggal kepala nenek Intan (60) yang tak lain orangtua angkatnya sendiri. Perbuatan kejinya dipicu karena sakit hati dituduh mencuri tabung gas, padahal ia mengaku tidak melakukannya. Puncaknya, 3 Mei 2016 siang lalu, Rismin memenggal kepala nenek Intan dengan parang babat.
pengen-hidup-senang-suami-istri-ini-malah-masuk-penjara-garagara-jualan-narkoba
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tidak ingin hidup susah malah  membawa pasang suami istri ini, Fs (33) dan istrinya Sp (27), mendekam di penjara. Pasalnya, warga Jalan Garuda, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru itu dtangkap polisi karena ketahuan jualan narkoba.
roboh-ditembak-polisi-ini-alasan-rismin-tega-memenggal-kepala-ibu-angkatnya-di-rohul-selasa-lalu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - R alias Rismin, pemuda berumur 19 tahun ini ditetapkan polisi sebagai pelaku tunggal pada pembunuhan sadis yang dialami nenek Intan (60), yang tewas menggenaskan dengan kondisi kepala putus usai disabet parang, 3 Mei 2016 siang kemarin, di Desa Pematangtebih, Kecamatan Ujungbatu, Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau.
pemenggal-kepala-nenek-di-rohul-ditangkap-di-gubuk-penjaga-kebun-sawit-dalam-kondisi-kelelahan-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kamis (5/5/2016) tengah malam tadi sekira pukul 23.00 WIB ,Tim gabungan dari Polres Rohul dan Jatanras Polda Riau berhasil menangkap R alias Rismin (19), yang tega memenggal kepala seorang wanita berumur 60 tahun bernama Intan, warga Desa Pematangtebih, Ujungbatu, Rohul.
kabur-ke-kebun-sawit-tak-jauh-dari-lokasi-membunuh-pemenggal-kepala-nenek-di-rohul-roboh-diterjang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim gabungan dari Polres Rokan Hulu (Rohul), polsek dan Jatanras Polda Riau, Kamis (5/5/2016) tengah malam tadi berhasil membekuk pembunuh sadis Nenek Intan (60) yang tewas dalam kondisi tragis dengan leher terpenggal ketika sedang duduk di halaman rumah anaknya.
gerebek-kampung-narkoba-polisi-temukan-sabu-senilai-rp15-miliar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resort Kota Pekanbaru, Provinsi Riau menyita satu kilogram sabu-sabu di Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan yang diduga kuat berasal dari Malaysia.
wwwwww