Home > Berita > Hukrim
Hukrim
pembangunan-gedung-daerah-di-bengkalis-berbiaya-rp49-tak-siapsiap-warga-desak-penegak-hukum-usut
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Pembangunan Gedung Daerah Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau yang terletak di Jalan Ahmad Yani Kota Bengkalis yang sempat disorot masyarakat dan DPRD Bengkalis.
kepergok-saat-akan-bobol-rumah-seorang-pria-di-dumai-babak-belur-dihajar-warga
DUMAI, POTRETNEWS.com - Jelang pelaksanaan Salat Jumat, mendadak warga RT05 Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Dumai Selatan, Kota Dumai, Riau, dikejutkan dengan tertangkapnya seseorang yang akan membongkar rumah, Jumat (22/7/2016) sekitar pukul 11.00 WIB.
walhi-kesal-penyidikan-kasus-pembakaran-hutan-riau-disetop
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (Walhi) menyesalkan langkah Kepolisian Daerah Riau menerbitkan surat perintah penghentian penyidikan (SP3) atas kasus pembakaran lahan dan hutan di Riau yang melibatkan 15 korporasi.
hatihati-penjambretan-di-duri-modusnya-beli-rokok-tapi-tarik-perhiasan-emas-penjual
DURI, POTRETNEWS.com - Tindak kejahatan seperti pencurian kini tengah marak terjadi masyarakat Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau. Tidak pandang bulu, pelaku kejahatan ini, melakukan aksinya kepada siapa saja bila ada kesempatan.
duh-ini-orang-kerjaannya-mencuri-barang-saat-jemaah-sedang-salat-di-mesjid-kota-dumai-begini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satuan Reserse Kriminal Polres Dumai, Provinsi Riau, berhasil mengakhiri sepak terjang pria berinisial HAS (30). Pengangguran tersebut ditengarai sering mencuri di dalam masjid, persis saat jemaah tengah melaksanakan salat.
dekat-dengan-malaysia-dan-singapura-kota-dumai-masih-jadi-tempat-favorit-masuknya-barang-ilegal
DUMAI, POTRETNEWS.com - Kota Dumai di Provinsi Riau, lokasinya yang sangat strategis berdekatan dengan dua negara tetangga, yaitu Malaysia dan Singapura, masih menjadi tempat favorit masuknya barang ilegal.
tak-terendus-petugas-dua-pulau-di-bengkalis-jadi-pintu-masuk-narkoba-dan-barang-ilegal
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Kabupaten Bengkalis memiliki dua pulau yang sering menjadi jalur masuknya peredaran narkoba dan barang ilegal, yaitu Pulau Rupat dan Pulau Bengkalis. Kedua pulau ini menjadi tempat persinggahan barang ilegal, serta narkoba, karena banyaknya pelabuhan tikus yang tidak terdeteksi.
hendak-edarkan-ekstasi-di-pulau-kijang-kabupaten-inhil-pria-ini-keburu-ditangkap-polisi
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Hendak edarkan narkoba ke Pulau Kijang, Ba (32) warga Pulau Kijang Kecamatan Reteh malah lebih dulu ditangkap Tim Satres Narkoba Polres Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau di Jalan/Kelurahan Pekan Arba Kecamatan Tembilahan, Rabu malam (20/7/2016) sekira pukul 22.00 WIB.
banyak-pemimpinnya-yang-terjerat-korupsi-6-daerah-ini-jadi-fokus-kpk-termasuk-riau
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Basaria Panjaitan menyadari keterbatasan lembaganya yang hanya berada di Jakarta. KPK tidak sama dengan lembaga penegak hukum lain yang memiliki cabang di daerah-daerah.
pengedar-sabu-dibekuk-polisi-di-jalan-lintas-riausumut
BAGANBATU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau meringkus dua pengedar narkotika jenis sabu-sabu pada Selasa (19/7/2016) sekira pukul 19.30 WIB di Jalan Lintas Riau-Sumut Km 07, Desa Bahtera Makmur, Kecamatan Bagansinembah.
wwwwww