Home > Berita > Hukrim
Hukrim
kasus-kebakaran-hutan-disp3-mabes-polri-sarankan-masyarakat-gugat-polda-riau
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Tindakan penyidik di Polda Riau yang menghentikan penyidikan (SP3) terhadap belasan kasus kebakaran hutan dan lahan menuai banyak kritikan. Kritikan ini datang dari berbagai pihak baik dari warga Riau sendiri maupun dari para aktivis dan penggiat lingkungan hidup.
kpk-diminta-usut-dugaan-wakil-bupati-bengkalis-terlibat-kasus-annas-maamun
MANDAU, POTRETNEWS.com - DPD Lumbung Informasi Rakyat (Lira) Kabupaten Bengkalis meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menetapkan Wakil Bupati Bengkalis, Riau yakni Muhammad, sebagai tersangka dalam kasus korupsi alih fungsi lahan di Provinsi Riau yang sudah menjerat mantan Gubernur Riau Annas Maamun, pengusaha Gulat Manurung, dan Edison.
buntut-sp3-15-perusahaan-pembakar-lahan-kepala-staf-kepresidenan-segera-panggil-kapolda-riau
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) akan mengevaluasi Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3) perkara 15 perusahaan diduga pembakar hutan oleh Polda Riau.
bermodal-pisau-dan-senjata-api-replika-pemuda-ini-sudah-merampok-di-27-lokasi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hampir satu bulan penyelidikan dilakukan, Keberadaan Jimi akhirnya terendus. Perampok bersenjata api ini ditangkap tak jauh dari rumahnya di Jalan Kartama, Marpoyan Damai, Pekanbaru, Jumat (22/7/2016) malam.
kepergok-curi-motor-abg-babak-belur-dipukuli-massa
KUBU, POTRETNEWS.com - Seorang ABG berinsial HA (16), warga Jalan Paret Tuan Ahmad, Kepenghuluan Sungai Segajah, Kecamatan Kubu, Rohil, menjadi bulan-bulanan massa, Sabtu (23/7) pagi sekitar pukul 09.40 WIB.
pejabat-bpmpd-meranti-kaget-kepala-desa-ditangkap-karena-kasus-narkoba
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Pejabat BPMPD Kepulauan Meranti mengaku terkejut dengan penangkapan SHL (40), Kepala Desa Putri Puyu, Kecamatan Tasik Putri Puyu, Kepulauan Meranti, oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Bengkalis, Sabtu (23/7/2016) siang.
pembangunan-gedung-daerah-di-bengkalis-berbiaya-rp49-tak-siapsiap-warga-desak-penegak-hukum-usut
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Pembangunan Gedung Daerah Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau yang terletak di Jalan Ahmad Yani Kota Bengkalis yang sempat disorot masyarakat dan DPRD Bengkalis.
kepergok-saat-akan-bobol-rumah-seorang-pria-di-dumai-babak-belur-dihajar-warga
DUMAI, POTRETNEWS.com - Jelang pelaksanaan Salat Jumat, mendadak warga RT05 Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Dumai Selatan, Kota Dumai, Riau, dikejutkan dengan tertangkapnya seseorang yang akan membongkar rumah, Jumat (22/7/2016) sekitar pukul 11.00 WIB.
walhi-kesal-penyidikan-kasus-pembakaran-hutan-riau-disetop
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (Walhi) menyesalkan langkah Kepolisian Daerah Riau menerbitkan surat perintah penghentian penyidikan (SP3) atas kasus pembakaran lahan dan hutan di Riau yang melibatkan 15 korporasi.
hatihati-penjambretan-di-duri-modusnya-beli-rokok-tapi-tarik-perhiasan-emas-penjual
DURI, POTRETNEWS.com - Tindak kejahatan seperti pencurian kini tengah marak terjadi masyarakat Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau. Tidak pandang bulu, pelaku kejahatan ini, melakukan aksinya kepada siapa saja bila ada kesempatan.
wwwwww