Home > Berita > Hukrim
Hukrim
kejati-riau-ambil-alih-dan-mulai-selidiki-dugaan-penyimpangan-pembangunan-gedung-daerah-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bengkalis, Rahman Dwi Saputra, mengatakan, terdapat indikasi atau dugaan penyimpangan terhadap proyek Gedung Daerah Bengkalis di Jalan Jenderal Ahmad Yani, dan saat ini telah diambil alih oleh pihak Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau.
dua-warga-asal-sumut-pemilik-4-kilo-ganja-diringkus-polisi-di-rumah-petak-jalan-seminai
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com – Dua bandar narkoba jenis ganja diringkus oleh aparat Satuan Narkoba Polres Pelalawan, Riau, di rumah petak kontrakan Jalan Seminai Kelurahan Kerincikota Kecamatan Pangkalankerinci, Rabu (27/7/2016) malam sekira pukul 21.00 WIB.
wasiat-terpidana-mati-asal-selatpanjang-ingin-dikebumikan-di-samping-makam-ibu
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Pujo Lestari satu dari 14 terpidana hukuman mati tahap III. Pria asal Selatpanjang, Kepulauan Meranti itu sudah pasrah menjalani eksekusi regu tembak. Kepada pihak keluarga dia minta jasadnya dikebumikan di samping pusara ibunya di TPU Sepakat, Selatpanjang Selatan.
walau-eksekusi-ditunda-polisi-sudah-siapkan-penyambutan-terpidana-mati-asal-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua dari 14 terpidana mati jilid III merupakan warga Riau. Mereka adalah Agus Hadi alias Oky dan Pujo Lestari bin Kateu. Keduanya merupakan warga Selat Panjang Kabupaten Kepulauan Meranti.
batal-dieksekusi-dini-hari-tadi-keluarga-terpidana-mati-pujo-lestari-di-selatpanjang-terkejut
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Irwanto, adik ipar Pujo Lestari tak bisa menyembunyikan kegembiraan. Begitu mengetahui eksekusi mati terhadap Pujo Lestari, ia langsung mengabari keluarganya di Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau.
kejati-riau-dalami-penerbitan-sertifikat-hak-milik-di-taman-nasional-tesso-nilo
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau mendalami korupsi penerbitan sertifikat hak milik (SHM) di kawasan Taman Nasional Tesso Nilo (TNTN) Kabupaten Kampar setelah kasus tersebut sempat mangkrak beberapa tahun.
dprd-riau-dukung-mabes-polri-usut-penerbitan-sp3-terhadap-15-perusahaan-terduga-pembakar-hutan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pihak DPRD Riau mengapresiasi respons cepat yang dilakukan oleh Mabes Polri yang telah menurunkan tim ke Riau untuk mengusut penerbitan SP3 yang dikeluarkan Polda Riau terhadap 15 perusahaan yang sdiduga melakukan pembakaran hutan pada 2015 lalu.
eksekusi-mati-telah-dilaksanakan-setelah-tertunda-akibat-hujan-lebat
CILACAP, POTRETNEWS.com - Pelaksanaan eksekusi terpidana mati di Lapangan Tembak Tunggal Panaluan, Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah, telah dilaksanakan pada Jumat (29/7/2016) dini hari sekira pukul 00.50 WIB. Eksekusi dilaksanakan setelah sempat tertunda karena tenda roboh akibat hujan lebat disertai angin kencang.
ini-sosok-puji-lestari-terpidana-mati-kasus-narkoba-asal-selatpanjang
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Suryanto, Agus Hadi, dan Pudjo Lestari termasuk empat dari 10 orang terpidana narkoba yang menanti pelaksanaan eksekusi mati jilid III. Suryanto alias Ationg Bin Swehong disebut sebagai otak utama penyelundupan sebanyak 25.499 butir ekstasi dari Malaysia ke Batam.
detikdetik-eksekusi-mati-pujo-lestari-tidak-dijenguk-anak-dan-isteri-dari-selatpanjang-adik-kami
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Detik-detik eksekusi mati, Pujo Lestari tidak dibesuk oleh anak dan kedua isterinya yang berada Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau. Puji Lestari hanya dibesuk oleh Irwanto, adik ipar Pujo.
wwwwww