PotretNews.com Senin 17 Desember 2018
Home > Berita > Riau

Malam-malam Petugas Kemenkumham Riau Razia Mendadak di Rutan Sialangbungkuk Pekanbaru

Malam-malam Petugas Kemenkumham Riau Razia Mendadak di Rutan Sialangbungkuk Pekanbaru

Kakanwil Kemenkumham Riau Ferdinand Siagian (berjaket) memimpin razia di Rutan Sialangbungkuk, Pekanbaru, Selasa (21/2/2017) malam. (foto: goriau.com)

Selasa, 21 Februari 2017 20:47 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Riau, Selasa (21/2/2017) malam, menggelar razia dadakan di Rumah Tahanan (Rutan) Sialangbungkuk, Kota Pekanbaru.Sejumlah tahanan dan narapidana ini mendadak dirazia. Satu demi satu mereka digeledah badan dan barang-barang yang ada di dalam sel oleh puluhan petugas dari Kakanwil KemenkumHAM Riau.

Berdasarkan laman GoRiau.com yang dilansir potretnews.com, informasi yang dirangkum razia tersebut bertujuan untuk mengantisipasi adanya peredaran barang terlarang, salah satunya narkoba. Tak ada yang luput dari penggeledahan.

Adapun puluhan petugas dari KemenkumHAM ini disebar ke setiap blok di Rutan Sialangbungkuk tersebut. Tampak sejumlah tahanan dan narapidana kaget melihat kedatangan puluhan petugas berseragam.

Ads
Tampak pula Kakanwil KemenkumHAM Riau, Ferdinand Siagian turun langsung dalam razia ini. Dia juga sempat ikut memeriksa sejumlah penghuni rutan. Belum diketahui apakah ada ditemukan barang-barang terlarang yang ditargetkan tersebut. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Riau, Umum, Peristiwa, Hukrim
wwwwww