Home > Berita > Hukrim
Hukrim
polisi-ringkus-sepasang-mudamudi-yang-jadi-ahli-curi-motor-di-pekanbaru-ini-potretnya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Limapuluh, Pekanbaru, Riau, meringkus sepasang muda-mudi berinisial HD (28) dan MN (23) di tempat dan waktu berbeda. Keduanya diduga merupakan komplotan pelaku spesialis curanmor dan curat di Kota Pekanbaru.
dasar-nekat-dua-pemuda-ini-ditangkap-karena-aniaya-anggota-sabhara-polres-rohul
PASIRPENGARAIAN, POTRETNEWS.com - Dua pemuda terduga pelaku penganiayaan terhadap seorang anggota Sabhara Polres Rokan Hulu (Rohul) Bripda Manat Panca Hasudungan Simamora (21), berhasil ditangkap dan sudah ditahan di Mapolres.
bandit-bersenpi-ini-ternyata-mantan-pemain-timnas-u18-pernah-tanding-sampai-ke-thailand
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dedek Hendri alias Dede, memang kurang beruntung. Mengaku broken home dan frustasi lantaran orang tuanya berpisah, tersangka curas Senpi yang pernah menjadi atlet Timnas U-18 ini nekat melakukan aksi pembegalan.
sikat-uang-dari-laci-staf-dprd-kota-pekanbaru-pemuda-ini-ditangkap-polisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pemuda berinisial Fp (24) diringkus aparat Buser Polsekta Pekanbaru Kota, Jumat (15/7/2016) sore karena diduga sudah membobol laci staf Fraksi Golkar DPRD Kota Pekanbaru, Saherly (29).
terkait-korupsi-elearning-kadisdikpora-rohul-m-zein-resmi-ditahan-polda-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kadisdikpora Rokan Hulu (Rohul) Provinsi Riau, M Zein akhirnya resmi ditahan, setelah menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Riau, Jumat (15/7/2016) kemaren.
modus-anak-ditangkap-polisi-penipu-kuras-habis-uang-seorang-ibu-di-pekanbaru-rp5-juta
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang ibu rumah tangga (IRT) di Pekanbaru, Riau, bernama Julinar (58) mengalami kerugian hingga Rp5 juta setelah tertipu oleh pelaku yang mengaku dari pihak kepolisian dan telah menangkap salah seorang keluarganya.
asyik-main-judi-kim-di-warung-lontong-seorang-kakek-di-dumai-tak-sadar-di-belakang-ada-polisi-yang
DUMAI, POTRETNEWS.com - Ada-ada saja ulah gaek berinisial BS yang usianya sudah setengah abad (50 tahun, red) di Kota Dumai, Riau. Dirinya diamankan Unit Reskrim Polsek Bukit Kapur, Kamis (14/7/2016) sekitar pukul 20.30 WIB, saat sedang asyik bermain judi jenis kim.
berantas-narkoba-rumah-di-kelurahan-umbansari-rumbai-digerebek-1000-butir-pil-ekstasi-dan-sabu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru, Provinsi Riau, berhasil menyita 1.000 butir pil Ekstasi dan 100 gram sabu-sabu dari seorang pengedar sekaligus kurir berinisial WU (24). Ditengarai kalau WU adalah pemain besar yang selama ini memang jadi incaran aparat berwajib.
ha-ha-kepergok-transaksi-sabu-panik-pria-bawa-kartu-pers-di-pekanbaru-ngacir-tinggalkan-mobil
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau berhasil meringkus eks penjual ikan saat hendak bertransaksi narkoba jenis sabu, Kamis (14/7/2016) sore tadi, di Jalan Adi Sutjipto, Pekanbaru. Namun sayang, satu orang lainnya yang diduga pemesan, berhasil meloloskan diri dan meninggalkan mobilnya di lokasi penggerebekan.
Diduga Korupsi Lahan Asrama Haji Rp8 Miliar
begini-ekspresi-staf-ahli-gubernur-riau-saat-dibawa-ke-rumah-tahanan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tepat pukul 14.50 WIB, Kamis (14/7/2016) siang, staf ahli Gubernur Riau M Guntur ke luar dari gedung Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau. Dengan dikawal beberapa orang jaksa, tersangka kasus dugaan korupsi pembebasan lahan asrama haji seluas 5,2 hektar ini bungkam seribu bahasa.
wwwwww