Home > Berita > Hukrim
Hukrim
gubernur-riau-ogah-ikut-campur-proses-hukum-staf-ahlinya-yang-ditahan-karena-diduga-korupsi-lahan
RUPAT, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman menyerahkan sepenuhnya proses hukum kasus korupsi ganti rugi lahan embarkasi haji yang menjerat Staf Ahli Gubernur M Guntur kepada pihak penegak hukum.
jadi-buronan-kasus-dugaan-korupsi-dana-hibah-rp240-juta-ketua-organisasi-guru-akhirnya-menyerah-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim dari Unit Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Kepolisian Resor (Polres) Pelalawan, Provinsi Riau, Sabtu (16/7/2016) pagi, berhasil menciduk buronan berinisial St, yang diduga terlibat kasus korupsi dana hibah dari pemerintah provinsi untuk sekolah/yayasan yang dianggarkan senilai Rp400 juta.
pasangan-mudamudi-ini-ternyata-sudah-11-kali-curi-motor-dan-bongkar-kosan-di-pekanbaru-begini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sepasang muda-mudi HD (28) dan MN (23), spesialis pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan pencurian dengan pemberatan (curat) ternyata sudah belasan kali melakukan aksinya di Kota Pekanbaru, Riau.
bersembunyi-di-pulau-burung-inhil-ini-yang-dilakukan-terduga-pelaku-pembunuhan-berencana-di-inhu
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Berakhir sudah pelarian FT, setelah lebih kurang 17 hari buron, pria 28 tahun yang merupakan pelaku pembunuhan berencana di Inhu itu berhasil di bekuk jajaran Polsek Pulau Burung bekerjasama dengan tim gabungan Polres Inhu, Jumat (15/7/2016).
polisi-ringkus-sepasang-mudamudi-yang-jadi-ahli-curi-motor-di-pekanbaru-ini-potretnya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Limapuluh, Pekanbaru, Riau, meringkus sepasang muda-mudi berinisial HD (28) dan MN (23) di tempat dan waktu berbeda. Keduanya diduga merupakan komplotan pelaku spesialis curanmor dan curat di Kota Pekanbaru.
dasar-nekat-dua-pemuda-ini-ditangkap-karena-aniaya-anggota-sabhara-polres-rohul
PASIRPENGARAIAN, POTRETNEWS.com - Dua pemuda terduga pelaku penganiayaan terhadap seorang anggota Sabhara Polres Rokan Hulu (Rohul) Bripda Manat Panca Hasudungan Simamora (21), berhasil ditangkap dan sudah ditahan di Mapolres.
bandit-bersenpi-ini-ternyata-mantan-pemain-timnas-u18-pernah-tanding-sampai-ke-thailand
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dedek Hendri alias Dede, memang kurang beruntung. Mengaku broken home dan frustasi lantaran orang tuanya berpisah, tersangka curas Senpi yang pernah menjadi atlet Timnas U-18 ini nekat melakukan aksi pembegalan.
sikat-uang-dari-laci-staf-dprd-kota-pekanbaru-pemuda-ini-ditangkap-polisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pemuda berinisial Fp (24) diringkus aparat Buser Polsekta Pekanbaru Kota, Jumat (15/7/2016) sore karena diduga sudah membobol laci staf Fraksi Golkar DPRD Kota Pekanbaru, Saherly (29).
terkait-korupsi-elearning-kadisdikpora-rohul-m-zein-resmi-ditahan-polda-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kadisdikpora Rokan Hulu (Rohul) Provinsi Riau, M Zein akhirnya resmi ditahan, setelah menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Riau, Jumat (15/7/2016) kemaren.
modus-anak-ditangkap-polisi-penipu-kuras-habis-uang-seorang-ibu-di-pekanbaru-rp5-juta
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang ibu rumah tangga (IRT) di Pekanbaru, Riau, bernama Julinar (58) mengalami kerugian hingga Rp5 juta setelah tertipu oleh pelaku yang mengaku dari pihak kepolisian dan telah menangkap salah seorang keluarganya.
wwwwww