Home > Berita > Hukrim
Hukrim
tragis-tiga-remaja-kakak-beradik-boncengan-tiga-tabrak-colt-diesel-di-rimbaberingin-kampar-2-tewas
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Dua dari tiga pelajar SMPN 2 Tapung Hulu Kabupaten Kampar, Riau, yang masih bersaudara yang mengalami kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan dua tewas di tempat dan satu kritis, Senin (10/10/2016) kemarin. Peristiwa kecelakaan ini terjadi di jalan Desa Rimbaberingin Km Kecamatan Tapung Hulu.
massa-koppas-unjuk-rasa-desak-kejati-riau-panggil-ulang-bupati-kepulauan-meranti-terkait-dugaan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Belasan pengunjuk rasa dari Koalisi Pemuda Pengawas Aset Riau (Koppas-Riau), berunjuk rasa di Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, Selasa (11/10/2016) siang. Mereka menyampaikan empat tuntutan.
dor-pria-tak-dikenal-tembak-seorang-mahasiswa-di-mp-club-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang mahasiswa, Erik (25) menderita cedera di pipi kirinya, diduga ditembak orang tak dikenal (OTK) menggunakan airsoft gun saat berada di MP Club, Mal Pekanbaru, Jalan Sudirman Pekanbaru, Riau, Senin (10/10/2016).
diduga-korban-perdagangan-manusia-seorang-tkw-asal-ntt-meninggal-di-malaysia-punya-2-paspor-salah
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Marten Nenufa tidak pernah menduga anak yang dilepasnya empat tahun lalu akan pulang sebagai jenazah. Tahun 2012, seorang pria bernama Abraham Betty datang ke rumahnya menawarkan pekerjaan untuk anaknya, Damaris Noenufa.
proyek-rumah-dinas-kejaksaan-berbiaya-miliaran-rupiah-di-bengkalis-diduga-tanpa-konsultan-pengawas
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Proyek pekerjaan pembangunan sarana dan prasarana di Komplek Kejaksaan Negeri Bengkalis Jalan Bengkalis-Bantan Desa Senggoro Kecamatan Bengkalis Provinsi Riau, diprotes Jaksa.
komplotan-copet-lintas-provinsi-bermobil-avanza-bk-1304-il-ditangkap-di-arena-pelalawan-iexpoi
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Seorang wanita dibekuk warga usai ketahuan mengutil barang dan mencopet barang berharga milik pengunjung saat berlangsungnya Pelalawan Expo. Dia ternyata tak bekerja sendiri, masih ada toga rekannya yang menemani, dan berhasil dibekuk aparat kepolisian.
astaga-oknum-hakim-wanita-pengadilan-agama-ketangkap-basah-dengan-suami-keduanya-di-kamar-hotel
BUKITTINGGI, POTRETNEWS.com - Seorang oknum Ketua Pengadilan Agama Padangpanjang inisial (ED) ditangkap Sat Pol PP Bukittinggi Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), di satu kamar hotel dengan seorang pria dan tidak dapat menunjukan bukti sah sebagai suami istri, Minggu (9/10/2016).
memalukan-oknum-pns-dan-3-pegawai-honorer-pemkab-pelalawan-tertangkap-tangan-bermain-judi-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Perbuatan memalukan dilakukan tiga orang honorer dan seorang oknum pegawai negeri sipil di Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau. Mereka berempat dipergoki asyik main judi song, di dalam ruangan UPTD Kehutanan, Kecamatan Langgam.
uang-rp7-ribu-untuk-beli-ganja-jadi-pemicu-2-pemuda-duel-berdarah-di-bawah-jembatan-leighton-iii
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Menjalani pemeriksaan di Mapolresta Pekanbaru, FH alias Ucok (24) warga jalan Kenari, Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru, Riau, nekat menghantam kepala rekannya dengan gagang parang, karena kesal dimintai uang oleh korban.
dua-tahun-buka-praktik-perdukunan-ki-purbo-lalang-jati-mengaku-jual-tuyul-seharga-rp5-juta
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sudah buka praktik sejak tahun 2015, APK alias Ki Purbo Lalang Jati (35) biasa membuka praktik pengobatan alternatif dan pada bulan April 2016 lalu, Ia mulai menjalankan praktik pesugihan dan spiritual, bahkan menjual tuyul.
wwwwww