Home > Berita > Hukrim
Hukrim
mayat-mr-x-ditemukan-dengan-usus-terburai-di-pembuangan-sampah-jalan-siak-payungsekaki-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jasad seorang lelaki tanpa identitas, ditemukan dalam kondisi mengenaskan di tempat pembuangan sampah di Jalan Siak, Kecamatan Payungsekaki, Pekanbaru, Riau, Kamis (20/10/2016) siang, pukul 08.30 WIB. Dia diduga korban penganiayaan karena dalam keadaan usus terburai.
mantan-bendahara-umum-partai-demokrat-nazaruddin-laporkan-dana-aspirasi-dan-dana-pendidikan-rokan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin kembali bernyanyi. Nazaruddin kembali melaporkan kasus korupsi besar ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
penyebab-kematian-kakek-pensiunan-pns-dinas-transmigrasi-kota-pekanbaru-yang-ditemukan-dalam-posisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Usai melakukan visum terhadap jasad, Bonar (64) pensiunan pegawai negeri sipil (PNS) atau aparatur sipil negara (ASN) Dinas Transmigrasi Kota Pekanbaru yang ditemukan tewas membusuk di dalam kamar mandi rumahnya, Selasa (18/10/2016) siang, dipastikan meninggal karena sakit jantung di deritanya.
polisi-amankan-sekoper-daun-ganja-seberat-puluhan-kilogram-yang-ditinggalkan-orang-yang-menunggu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort (Polres) Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau, berhasil menggagalkan penyelundupan sekoper narkoba yang diduga daun ganja kering. Menurut hitungan polisi, ada 24 paket dengan taksiran berat rata-rata satu kilogram per bungkusnya.
setelah-camat-kotogasib-giliran-camat-lubukdalam-aditya-c-smara-diperiksa-kejari-siak-dalam-kasus
SIAK, POTRETNEWS.com - Setelah memeriksa Camat Kotogasib Syafrizal, tiba giliran Camat Lubukdalam Aditya C Smara yang diperiksa Kejaksaan Negeri (Kejari) Siak, Riau, Rabu (19/10/2016) siang. Aditya C Smara tampak mengenakan baju putih celana hitam, duduk di hadapan penyidik Pidsus di ruangan staf Pidsus.
aktivitas-penambangan-emas-tanpa-izin-di-desa-lubuk-sitarak-kelayang-inhu-bikin-kades-kewalahan
RENGAT, POTRETNEWS.com - Aktivitas penambangan emas tanpa izin (peti) di Desa Lubuksitarak, Kecamatan Kelayang, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau semakin membuat risau warga.
waduh-jam-sekolah-seorang-siswa-di-rohil-malah-santai-isap-ganja-di-kebun-karet-dusun-sukadamai
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Masih mengenakan pakaian sekolah plus membawa tas berisikan buku pelajaran di badannya, bocah 14 tahun dengan santainya mengisap perlahan-lahan ganja yang sudah dilinting mirip rokok.
menang-kasasi-di-ma-terkait-pencemaran-limbah-b3-dan-karhutla-di-kepulauan-meranti-riau-jaksa
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bengkalis, Riau, melalui jaksa penuntut umum (JPU) memenangkan kasasi terkait kasus PT National Sagu Prima (NSP) dari Mahkamah Agung (MA) Jakarta, dengan petikan putusan pasal 226 KUHAP, No 2303 K/Pid.Sus.LH/2015.
kontra-banding-kasus-kebakaran-hutan-di-kepulauan-meranti-riau-kementerian-lhk-siap-hadapi-pt
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan menyiapkan kontra banding untuk menghadapi lawannya PT National Sago Prima (PT NSP) di Pengadilan Tiggi Negeri DKI Jakarta. Kontra banding disiapkan apabila ada panggilan dan peringatan dari pengadilan tinggi.
jual-narkoba-ke-anak-sekolah-seorang-pemuda-desa-mekarjaya-kampar-dibekuk-sedang-teler-di-kebun
KAMPAR, POTRETNEWS.com - FS (19), warga Desa Mekarjaya, Kecamatan Kampar Kiri Tengah, Kabupaten Kampar Riau. ditangkap polisi lantaran selalu menjual narkoba ke penduduk desa dan para remaja yang masih duduk di bangku sekolah.
wwwwww